Sabtu, 25 Agustus 2018

Diklarasi 2019 Ganti Presiden, Ustajah Neno Dihadang di Pekanbaru

Neno Warisman. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Kampanye dengan menyerang lawan masih digelorakan oleh Ustajah Neno Warisman. Sabtu (25/08/2018), Neno hendak deklarasi 2019 Ganti Presiden di Pekanbaru, Riau. Tapi kehadirannya ditolak oleh masa setempat.

Dia dihadang di gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. Penghadanya adalah massa yang menolak deklarasi 2019 ganti presiden.

Dikutip dari lansiran, kompas.com, Neno tiba di Bandara SSK II sekitar pukul 15.10 WIB. Pihak kepolisian menggigiring Neno. Neno Warisman terlihat menutup wajahnya dengan masker.

Pihak kepolisian terlihat juga mengajak Neno Warisman berdiskusi. Tak lama kemudian Neno Warisman masuk ke mobil Mercedes warna putih. Dan setibanya di gerbang arah keluar bandara, sejumlah massa memblokade jalan yang membawa sejumlah spanduk.


Pintu gerbang pun ditutup. Aparat kepolisian dan TNI melakukan pengamanan ketat untuk menghindari adanya tindakan anarkis. Mobil yang ditumpangi Neno Warisman tertahan di gerbang Bandara SSK II Pekanbaru. Sedangkan massa terus berusaha menutup jalan.

"Jangan kasih jalan. Pulangkan Neno Warisman. Pekanbaru damai," teriak para massa.

Kampanye kini mengalami pergeseran. Seharunya kampanye menyampaikan visi dan misi bagi calon diusung. Bukan sebaliknya, dengan menyerang lawan tanpa alasan. Inilah realitas demokrasi saat ini. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini