Bukti Cinta kepada Banser, Kader Banser Kab. Mojokerto Beri Nama Putranya "Banser N. U"
Cari Berita

Advertisement

Bukti Cinta kepada Banser, Kader Banser Kab. Mojokerto Beri Nama Putranya "Banser N. U"

Duta Islam #02
Jumat, 13 Juli 2018

Akte kelahiran Laa Roybaa Fiih Banser N. U. (Foto: Istimewa)
DutaIslam.Com - Ada banyak cara seseorang untuk membuktikan cintanya pada yang dicintainya, tak terkecuali kecintaan terhadap Banser. Kasiyanto, anggota Banser yang tinggal di Wonokerto, Warugunung kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur mengungkapkan kecintaanya terhadap Banser dengan cara memberi nama putranya dengan nama "Laa Roybaa Fiih Banser N. U".

Demikian tulis akun Gerakan Pemuda Ansor, Kamis (12/07/2018). Menurut informasi yang didapatkannya dari sahabat Muhammad Mahbubulloh selaku Sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Pacet, Banser N.U lahir pada tanggal 4 Juli 2018 dalam keadaan sehat.

"Kecintaan Kasiyanto terhadap Banser, membuat beliau mantap memberi nama putranya dengan nama "Laa Roybaa Fiih Banser N. U" dan telah didaftarkan pada akta kelahiran putranya tersebut," ungkapnya.

Ia mengatakan, Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Mokh Yunus membenarkan informasi tersebut. Kata Yunus, Kasiyanto yang juga menjabat sebagai Koordinator Bagana PAC Pacet, memang betul memberi nama putranya dengan nama Banser N.U.

"Penamaan putranya tersebut merupakan salah satu bukti kecintaann Kasiyanto terhadap Banser sekaligus harapan agar ananda Laa Royba Fiih Banser N.U menjadi anak yang sholeh dan dapat meneruskan perjuangan Ayahnya," lanjutnya.

Admin Gerakan Pemuda Ansor menulis, "Meski Banser sering di caci dan difitnah, nyatanya, Banser semakin dicintai serta semakin jelas eksistensinya dalam melindungi pilar NKRI yaitu Pancasila." [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini