Fahri Minta Gusdurian Berterimakasih ke AR, Alissa Wahid: Terimakasih Apa?

Fahri Minta Gusdurian Berterimakasih ke AR, Alissa Wahid: Terimakasih Apa?

Selasa, 12 Juni 2018 | x dibaca
Fahri Hamzah. (Foto: Istimewa)
DutaIslam.Com - Wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah menyatakan bahwa diangkatnya Gus Dur menjadi Presiden adalah karena faktor Amien Rais (AR). Pihaknya juga mengaku sebagai saksi sejarah peristiwa tersebut.

"Terungkap bahwa Gus Dur jadi presiden karena faktor AR...saya juga saksi sejarah," kata Fahri melalui akun twitternya, @Fahrihamzah, Senin (11/06/2018).

Oleh sebab itu, Fahri meminta kepada Gusdurian, untuk berterima kasih kepada Amien Rais. "GusDurian Berterimakasilah ke AR." lanjutnya.

Twit Fahri tersebut diretwit oleh akun @rambate19, dan dimentionkan kepada putri Gus Dur sekaligus koordinator Gusdurian, Alissa Wahid. "Apa benar demikian mbak @AlissaWahid?," katanya, Senin (11/06/2018).

Mengetahui hal tersebut, Alissa mengatakan, Faktor kepentingan pak Amin Rais justru dimainkan oleh Gus Dur. Menurutnya, juga ada banyak faktor yang lain.

"Masa reformasi, banyak faktor dan faksi berkontribusi. Pada akhirnya, Gus Dur buktikan tak tunduk pada agenda pak AR," tandas Alissa melalui akunnya, @AlissaWahid, Senin (11/06/2018).

Makanya, kata Alissa, pak AR bermanuver lagi. "Lalu mau terimakasih apa?," pungkasnya. [dutaislam.com/gg]

TerPopuler