Tak Perlu Benci dan Jadi Syiah
Cari Berita

Advertisement

Tak Perlu Benci dan Jadi Syiah

Selasa, 08 Desember 2015
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
DutaIslam.Com-Selama 1000 tahun berdakwah di Nusantara, Ulama Aswaja berhasil mengislamkan banyak orang tanpa kekerasan. Syi'ah pun cuma 1%. Orang-orang awam banyak yang tidak tahu apa itu Syi'ah karena para ulama hampir tidak pernah menyebut kata Syi'ah. Meski dijajah Belanda selama 350 tahun, Islam tetap 92%.

Kini, Salafi Wahabi menggembar-gemborkan Syi'ah. Dari kota hingga ke desa orang jadi tahu Syi'ah. Meski Salafi Wahabi bilang Syi'ah itu jahat, Syi'ah itu makan tai, Syi'ah itu bersetubuh dengan binatang dan sebagainya, cuma jika ada orang yang kritis dan tabayyun ke Syi'ah atau kebetulan kenal dengan orang Syi'ah dan tahu itu tidak benar, sebagian dari mereka justru bisa masuk ke Syi'ah. Ini persis kasus WTC 9/11. Saat Islam digambarkan sebagai teroris, banyak orang-orang Barat yang tadinya tidak tahu Islam jadi belajar Islam dan masuk Islam.

Apalagi Wahabi memfitnah banyak tokoh-tokoh yang punya banyak pengagum dan pengikut seperti Ridwan Kamil, KH Quraish Shihab, KH Said Aqil Siradj, Habib Rizieq Syihab, Asma Nadia dan sebagainya sebagai Syi'ah, orang awam malah bisa mengikuti idolanya dan masuk Syi'ah.  Kok yang masuk Syi'ah itu orang-orang hebat dan baik? Begitu pikir mereka.

Apalagi sudah hukum alam kalau ada orang yang dizalimi, justru banyak yang bersimpati kepada mereka. Dan benci kepada orang yang menzalimi. Yang dzalim bukan Aswaja yang baik, dan bukan pula Syiah yang baik, tapi kaum yang doyan memecah belah umat dan mengambil keuntungan dari hal ini. Siapa mereka? Jangan biarkan mereka memecah belah agama kita dan kesatuan umat Nabi Besar Muhammad SAW yang kita cintai.

Tak perlu jadi Syiah, tapi tak perlu ikut-ikutan memusuhi tanpa pengetahuan yang benar. Tak perlu jadi Syiah, tapi tak perlu benci Syiah. Mereka tidak merugikan siapa-siapa. Kalau aqidah mereka salah, yang biar saja mereka masuk neraka semua. Tapi kalau aqidah mereka benar, minimal kita tidak memfitnah dan mengkafir-kafirkan mereka. [ab]


------------ | PENEMUAN REVOLUSIONER  | -------------

INILAH YANG BANYAK DICARI PELAKU BISNIS

  • Jika produk Anda tidak laku walaupun sudah posting iklan dimana-mana,
  • Jika belum tahu kalau Facebook adalah lumbung emas mendapatkan calon pembeli,
  • Jika Anda capek posting manual untuk memasarkan produk Anda,
  • Jika Anda ingin menaikkan target penjualan Anda tanpa penawaran,

UNDUH SAJA SOFTWARE-NYA

Tapi jika Anda ingin menggunakannya, harus modal dulu. 
Dari link di bawah ini, Anda akan mendapatkan diskon harga hingga 50 persen. 
Caranya, ketika Anda download, masukkan kode diskon khusus BISNISNETNOW, Anda akan mendapatkan separo harga. 

Langsung kunjungi websitenya yah...
Klik link di bawah ini....



Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB