Selasa, 26 Juni 2018

Rekatkan Silaturahmi, MWC NU Kaliangkrik Konvoi Safari Halal bi Halal


DutaIslam.Com - Sudah menjadi tradisi ketika hari raya Idul Fitri tiba dan setelahnya, agenda yang wajib dilaksanakan yaitu Halal bi Halal. Begitu juga yang dilakukan warga di Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Masyarakat yang tergabung dalam NU Kaliangkrik beserta rombongan yang juga diikuti oleh Ketua MWC NU Kaliangkrik, Agus Adib Asadi; Ketua Pagar Nusa Magelang, Hamid Zen; Kapolsek Kaliangkrik, Zainal Fauzi dan Danramil Turiman juga ikut memeriahkan acara yang diselenggarakan pada Ahad, 24 Juni 2018 oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Acara dimulai pukul 07.30 waktu setempat dimulai di titik kumpul depan Kantor MWC NU Kecamatan Kaliangkrik. Kemudian dilanjutkan silaturahmi ke beberapa pengurus  yang tersebar di penjuru Kecamatan Kaliangkrik. Tak kurang dari 50 orang mengikuti konvoi Safari Halal bi Halal ini.


Agus Adib Aasadi mengatakan, agenda seperti ini berjalan setiap hari raya Idul Fitri. "Safari Halal bi Halal kepada sesepuh serta pengurus MWC NU tradisi yang sebelumnya sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun dan menjadi agenda wajib setiap syawalan 4 tiba," kata Agus.

Acara berlangsung dengan meriah dan khidmat hingga tanpa terasa hampir seluruh jajaran pengurus MWC NU di Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang sudah dikelilingi rombongan. Hingga pukul 20.00 waktu setempat, rombongan masih komplit dan melanjutkan silaturahmi. [dutaislam.com/toyyib/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini