Selasa, 08 Mei 2018

Tindaklanjuti Pertemuan Syekh Al Azhar dengan PBNU, Al Azhar Undang Nahdliyin Ikuti Pelatihan di Cairo

Grand Syeikh Al-Azhar Mesir Ahmad Muhammad Ahmad ath-Tayyeb dalam dialog bersama Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siradj belum lama ini. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Sebagai tindaklanjut atas pertemuan Grand Syekh Al Azhar Mesir Ahmad Muhammad Ahmad ath-Tayyeb dengan Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siradj, Universitas Al-Azhar mengundang kader da'i dan imam warga nahdliyin untuk mengikuti pelatihan selama dua bulan di Cairo, Mesir.

"Hari ini pihak Al-Azhar melalui Kedutaan Besar Mesir di Jakarta sudah mengirimkan surat resmi untuk mengundang kader-kader da'i dan imam NU guna mengikuti pelatihan tersebut selama 2 bulan di Cairo, Mesir," kata Sekjen PBNU Helmy Faisal, melalui keterangan tertulisnya, Senin (07/05/2018).

Program ini akan dilaksanakan 15 Juli 2018. Pendaftaran paling lambat 15 Ramadhan. Untuk pendaftaran dapat menghubungi sdr. Achmad sudrajat (LPTNU) di nomor 081380126902 (WA) atau sdr. DR. Moch. Bukhori Muslim (sekretaris LDNU) di nomor 081311209426.

Kerjasama ini sebagai tindaklanjut atas silaturrahim antara Grand Syekh Al Azhar dengan PBNU pada 2 Mei 2018 lalu, dimana pihak Al-Azhar menyambut baik peningkatan kerjasama antara PBNU Dan Al-Azhar dalam berbagai bidang, diantaranya pemberian beasiswa, pelatihan Bahasa Arab, pelatihan da'i dan imam, pelatihan kapabilitas fatwa, konferensi bersama dan lainnya. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini