Minggu, 06 Mei 2018

Hastag #JagaNKRITolakKhilafah Geser #KhilafahAjaranIslam yang Tidak Laku

Trending topic twitter pukul 16.48 WIB
DutaIslam.Com - Hari ini perang hastag antara pedukung khilafah (HTI) dan penentang khilafah terjadi media sosial twitter. Hastag #KhilafahAjaranIslam yag tadi pagi sempat muncul di trending topic, kini mrosot digeser hastag #JagaNKRITolakKhilafah.

Pantauan Dutaislam.com hingga pukul 16.48 (06/05/2018), hastag #JagaNKRITolakKhilafah berada dipuncak trending topic disusul #tetapPancasila berada di nomor 2, kemudian #KhilafahIdeologiSesat nomor 5 dan #BasmiKhilafahJagaNKRI nomor 6.

Hastag tersebut menurunkan hastag pendukung Khilafah #HTIdiHati, #KhilahfahAjaranIslam, dan #AdvokatBelaHTI dengan nomor berutan 7,8, dan 9.

Pengguna #JagaNKRITolakKhilafah menyuarakan bahwa Hizbut Tahrir di banyak negara telah ditolak, dan menyuarakan bahwa HTI dalam praktiknya bertentangan dengan pancasila.


Karena hastag #JagaNKRITolakKhilafah berada di puncak trending topic, ada-ada saja kelakuan pendukung khilafah dengan mengatakan hastag tersebut buatan robot dan nuduh-nuduh penggiringan opini, duh. Padahal pantauan Dutaislam.com, hastag tersebut banyak yang murni dibuat oleh akun-akun bukan robot.


Duh.. sebeigitu ngototnya dan tidak laku mereka yah? [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini