Rabu, 09 Mei 2018

Gatot Sebut Nabi Bicara Politik di Masjid, Husein Alwi: Saya Tantang Pak Gatot Debat Terbuka

Gatot Nurmantyo. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Beberapa hari yang lalu, Gatot Nurmantyo menyebut bahwa Nabi SAW juga berbicara politik ketika di Masjid Nabawi. Dia mempertanyakan mengapa bicara politik di masjid justru dilarang?.

"Seorang muslim itu, melakukan ibadah meniru Rasulnya, Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam. Rasul itu berbicara tentang pemerintahan, atau tentang politik di Raudhah, di Masjid Nabawi. Kok di sini itu dilarang, itu gmana?," tulis Gatot melalui akun twitternya @Nurmantyo_Gatot, Senin (07/05/2018).

Pernyataan Gatot ini mendapat banyak respon dari para Netizen, hingga diretweet sebanyak 2.179 akun dan mendapat like 3.960 (Rabu, 09/05/2018, pukul 20.47 WIB).

Merespon pernyataan Gatot tersebut, Husein Alwi melalui akunnya @HusinShihab menantang Gatot untuk debat terbuka, karena Gatot dinilainya menuduh Nabi bicara politik di Masjid.

"Saya tantang pak @Nurmantyo_Gatot debat terbuka soal tuduhan Rasul bicara politik di rumah ibadah. Kira2 kpn bpk ada waktu? ASAP," tulis @HusinShihab, Rabu (09/05/2018).

Tantangan Husein ini disambut positif oleh Guntur Romli. "Tradisi menarik kalau terlaksana, lebih baik debat terbuka," tulis Guntur melalui akun @GunRomli. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini