Felix Sebut Ada Gerombolan Ingin Hapus Islam dari Indonesia, Savic: Kok Ada Kampanye Begitu di Negeri Mayoritas Islam
Cari Berita

Advertisement

Felix Sebut Ada Gerombolan Ingin Hapus Islam dari Indonesia, Savic: Kok Ada Kampanye Begitu di Negeri Mayoritas Islam

Duta Islam #02
Kamis, 19 April 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Status Felix Siauw yang menyebut ada gerombolan yang ingin menghapus Islam dari Indonesia. 
DutaIslam.Com - Adalah Ngustad Felix Siauw, melalui akun facebooknya menyebut bahwa ada gerombolan yang ingin menghapus Islam dari Indonesia.

"Tentang "narasi" yang diusung oleh "gerombolan" yang ingin menghapus Islam dari Indonesia," tulis Felix, Sabtu (07/04/2018), sambil membagikan link youtube mengenai penjelasannya.

Dalam video di youtubenya, Felix mengatakan, "ada narasi berbahaya yang senantiasa mereka ulang-ulang yang mereka coba lakukan untuk menghilangkan Islam dari Indonesia." Dalam video itu, Felix juga menyebut bahwa Khilafah adalah ajaran Islam.

Menanggapi hal tersebut, direktur NU Online, Savic Ali merasa heran mengenai logika Felix tersebut. "Kok ada ya orang yang berkampanye bahwa ada yang ingin menghapus Islam dari Indonesia. Di negeri yang orang Islam 200 jt lebih," kata Savic, Rabu (18/04/2018), melalui akun twitternya @savicali.

Hal senada menanggapi Felix, juga dikatakan oleh Kalis Mardiasih. "Orang Islam 207 jt siapa berani menghapus?," kata penulis kolom Detik tersebut melalui akun twitternya @mardiasih, Kamis (19/04/2018).

"Panjenengan ini kurang srawung pengajian malam Jumat di kampung, apa tidak bersyukur mengamati geliat tabligh-tabligh di kota sih sebetulnya kok hobi menakuti orang?," imbuhnya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB