Sabtu, 03 Maret 2018

Pemuncak Cirebon Hina Banser T4i dan B4ngsat, Ustad Disebut 4njing

Foto Dum Byasa: Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Semakin hari semakin banyak orang yang tak bisa menjaga mulutnya. Yang dibicarakan bukan kata-kata baik. Sebaliknya kata-kata kotor, lancang dan penuh penghinaan.

Baca: Cyduk! Orang Cilacap Ini Sebar Video Provokatif Hina Kiai Said Binatang, Munafik, Haram Jadah, hingga Yahudi 

Di Media Sosial (Medsos) akun bernama Dum Byasa mengina Banser dan ustad. Lelaki yang hobi muncak asal Kota Cirebon ini menyebut Banser tai, Banser bangsat, dan ustad anjing. Tanpa dipikir bahwa ucapan sampahnya itu akan melukai orang lain.

Padahal sudah banyak yang mengingatkan, kalau tak sepakat dengan pendapat orang lain boleh saja mengkritik atau memberi saran masukan. Namun, biar bagaimanapun, yang namanya menghina dan merendahkan dengan kata-kata kotor tetap tidak diperbolehkan. Orang bijak tak mengajarkan. Agama juga melarang. Kecuali si Dum Byasa ini termasuk orang tak beragama atau yang mabuk agama sehingga tak mau mendengar dan mengamalkan ajaran agama.

Baca: Ngawur Struktur MCA, Allah Dijadikan Dewan Pembina

"Ustad anjiiing. Banser isinya kaya tai semua ahklaknya. Meraka hanya segelintir. Satbangsaaat..... " tulis Dum di sebuah kolom komentar video Banser yang digoreng kelompok sumbu pendek, Sabtu (03/02/2018).


Dum Byasa merupakan pemuda asal Cirebon, diketahui dari keterangan akun profilnya. Foto-fotonya memperlihatkan bahwa dia suka naik gunung. Di akunnya banyak foto-foto Dum diambil dari puncak gunung.

Baca: Lagi, Ngaku Demi Bela Ulama, 4 Penyebar Fitnah Afiliasi MCA Tercyduk

Tak hanya Dum, ucapan sampah kepada Banser juga dilakukan akun bernama Mas Rohim. Dia bilang Banser goblok.

"Banser Goblok," tulis Rohim di kolom komentar yang sama.



Ibarat kendaraan, mulut Rohim tak punya rem, blong, sehingga asal jeplak tak karuan. Tanpaknya dia perlu segera diruwat [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini