Cucu Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani Pun Menyanyikan Ya Lal Wathan
Cari Berita

Advertisement

Cucu Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani Pun Menyanyikan Ya Lal Wathan

Duta Islam #02
Senin, 12 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Syaikh Fadhil Jailani (Foto: Istimewa)
DutaIslam.Com - Mars Syubbanul Wathan (Ya lal Wathan) semakin lama semakin dicintai oleh banyak kalangan, bahkan ulama-ulama dunia. Hanya orang-orang sebelah saja yang tidak suka dengan NU, nyinyir-nyinyir tidak jelas dengan lagu kebanggaan Nahdliyin itu.

Taukah Anda? beberapa waktu lalu, cucu dari ulama besar dunia Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani yaitu Syaikh Fadhil Jailani turut menyanyikan Mars Syubbanul Wathan bersama-sama dengan Banser ditemani Gus Muhammad Bin Ja'far Aqil, Kempek, Cirebon.

"Syaikh Fadhil Jailani (cucu dari Syaikh Abdul Qodir Al-Jailany) bersama Banser dan Gus Muhammad Bin Ja'far Aqil (Kempek) menyanyikan lagu Ya Ahlal Wathon dengan sangat bersemangat," tulis akun twitter @alaansor1934, Ahad (11/03/2018) malam, sambil melampirkan video beliau berikut:


Kini kita semakin tahu betapa luar biasanya lagu yang dikarang oleh Mbah Wahab Chasbullah itu. Sebuah syair yang mengandung pesan cinta tanah air, ajaran selalu bangkit bela tanah air dan keberanian melawan musuh yang mengancam tanah air tercinta Indonesia. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB