Sabtu, 13 Januari 2018

Subhanallah, Jin Muslim Ini Akui Bahwa Gus Dur Waliyullah

Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Seorang jin muslim bernama Abdullah tiba-tiba memasuki salah satu jasad anggota Jam'iyah Ruqyah Aswaja (JRA) dan mengatakan bahwa cucu KH Hasyim Asy'ari yakni Gus Dur adalah seorang waliyullah.

"Masyaalloh,....kamu Jombang Jombang. Masyaalloh Kyai Hasyim Asy'ari....Kyai Hasyim Asy'ari... (Sambil mengisyarohkan jempol menunjukkan bahwa beliau senang)...Gus Dur...Gus Dur....Gus Dur adalah Waliyulloh... Masyaalloh...," kata jin Abdullah, sebagaimana ditulis Allama Alaudin di facebooknya, Sabtu (13/01/2018).

Alaudin, penulis status tersebut, menunjukkan video terkait pengakuan jin Abdullah. Dia bersumpah bahwa pengakuan jin Abdullah merupakan kisah nyata.

"Wallohi, ini adalah kisah nyata dan Asli bukan rekayasa, Alfaqir berani bersumpah bahwa jika video ini adalah rekayasa maka laknat Alloh atas diri Alfaqir," kata Alaudin.

Alaudin menceritakan, kisah ini berawal dari Rihlah dakwah JRA (Jam'iyyah Ruqyah Aswaja) alfaqir ke team Elang Merbabu (JRA Magelang). Singkat cerita, tiba-tiba ada Jin Muslim bernama Abdulloh yang tinggal di rumah salah satu praktisi JRA magelang masuk, ingin berkomunikasi dengannya.

Kemudian, ia mengambil hp mengabadikan pernyataan jin muslim tersebut, oleh sebab itu di video tersebut, dirinya bertanya "bagaimanakah Gus Dur ?".

Selain pernyataan jin Abdullah yang menyebut Gus Dur adalah waliyullah, jin Abdullah juga mengatakan bahwa orang yang menghina Gus Dur akan dihinakan oleh Allah.

"Wallohi Wallohi (Demi Alloh ... Demi Alloh ...) Orang yang menghinanya (Gus Dur) akan di hinakan Alloh...," kata jin Abdullah.

Untuk menyaksikan video pengakuan jin Abdullah, Anda bisa cek pada link berikut: https://web.facebook.com/allama.alauddin/videos/1698553200187462/ [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini