Senin, 22 Januari 2018

Sindir Habib Luthfi Berakrab-akraban dengan Syi'ah, Admin NU Garis Lurus Diburu


DutaIslam.Com - Entah karena kebanyakan micin atau apa, dengan bangganya akun fanpage facebook NU Garis Lurus menyindir Habib Luthfi bin Yahya dengan mengupload foto yang di dalamnya ada beliau dan menyebut berakrab-akraban dengan Syi'ah.

"Jelas2 syi'ah imamiyah itu rofidhoh, musuh aswaja. Kok masih diajak duduk manis bercengkerama dan ber-akrab-akraban. Silahkan nilai sendiri!!!," tulis akun NU Garis Lurus (21/01/2018).

Melihat postingan akun NU Garis Lurus, Netizen menilai Admin akun NU Garis Lurus tidak mempunyai adab dan jauh dari akhlak seorang muslim.

"Blas tidak mencerminkan akhlak seorang muslim. Eneg mocone .... Iki cuma alat adu domba. Habib Luthfi orang yang bijaksana, cerdas, dikagumi banyak orang. Kalau difitnah seperti ini seperti dikriminalisasi orang orang muslim sendiri. Admin jangan ciut nyali loe.... Ayo mau apa lagi yang kau fitnahkan kepada ulama-ulama Indonesia," komentar Anfal Mutatif.

Bahkan banyak pula Netizen yang memburu Admin dengan mengajak bertemu Admin NU Garis Lurus untuk mempertanggungjawabkan ucapannya di facebook tersebut.

"Admin ahsan nte ketemu sm an. an murid nya habib luthfy dan an juga orang NU bin NU bin NU. an tantang nte ketemu sm an. (Admin lebih baik kamu bertemu dengan saya. Saya muridnya Habib Luthfi dan saya orang NU bin NU bin NU. Saya tantang kamu ketemuan dengan saya)," tulis Ibnusshoghier Assegaf.

"Woy berantem aja nyok kpn dmn," tulis Rushdie Arno Apih Enan.

"Adminnya minta disundutttt," tulis Wenda Asy-Syarief.

Akun Zaeni Kayyisi mencoba menyadarkan Netizen yang selama ini terprovokasi dengan postingan NU Garis Lurus. "Monggo sadar lah pengikut fp ini. Siapa dibalik fp ini. Mengaku nu boleh saja tp menimbulkan kebencian, profokasi, hasud, suudzon, fitnah, penggiringin opini negatif itu bukan ajaran islam," katanya.

Sebagian Netizen berusaha menjelaskan bahwa foto Habib Luthfi tersebut terkait acara seminar tasawuf Imam Al-Ghazali di Hotel Borobudur Jakarta. Ketika itu Habib Luthfi dan beberapa pengurus PBNU sedang melakukan negosiasi agar Makam Imam Al-Ghazali dirawat oleh NU.

"Coba cek min.. Itu setelah acara diskusi tentang tasawuf imam ghozali. Nah beliau sedang mengajukan perawatan makam imam ghozali yg tdk terawat agar NU yg merawatnya. Buat yg komen suul adab sama beliau Habib luthfi mangga klo berani silaturahmi dg beliau langsung ke rumahnya jgn telan berita mentah2. Ky bukan orang berpendidikan," tulis An'im Al Qossam. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini