Kesalahan Fatal Ustad Shomad Soal Nabi Tak Bisa Wujudkan Rahmatan Lil Alamin
Cari Berita

Advertisement

Kesalahan Fatal Ustad Shomad Soal Nabi Tak Bisa Wujudkan Rahmatan Lil Alamin

Duta Islam #03
Senin, 08 Januari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: dutaislam.com
DutaIslam.Com - Sebenarnya Nabi Muhammad Saw sudah menjadi rahmatan lil 'alamin sebelum alam semesta diciptakan waktu Nabi Muhammad masih berupa Nur Muhammad. Allah swt menciptakan alam semesta karena cinta dan kasih sayang kepada Nabi Muhammad Saw.

Melihat testimoni UAS di acara HTI pada dalam sebuah rekaman video yang beredar maka Ustad Shomad setidak ada dua kesalahan fatal.

1. Dia keliru menilai kerahmatan Nabi Muhammad Saw hanya pada aspek kemanfaatan bagi orang lain saat berada di daulah Khilafah. Padahal ketika Nabi Muhammad Saw selama 13 tahun dakwah di Makkah, kerahmatannya sudah ada seperti turunnya wahyu sebagai petunjuk bagi umat manusia, tidak diazabnya penduduk Makkah karena menentang dakwahnya, dan lain sebagainya.

2. Masa Nabi Muhammad Saw di Madinah disebut masa pemerintahan Nubuwwah bukan khilafah. Kerahmatan Nabi Muhammad Saw di masa pemerintahan Nubuwwah sudah ada antara lain, mempersaudarakan suku 'Aus dan Khazraj, berbondong-bondong orang masuk Islam, tersebarnya Islam keluar jazirah Arab, dll.

3. Kalau menangkap zhahirnya ungkapan UAS, dia memang salah. Fatal salahnya. Mungkin settingan forumnya yang sedemikian rupa membuat UAS harus ngomong yang menyenangi tuan rumah (HTI) [dutaislam.com/pin]

Keterengan: 
Ditulis oleh Ayik Heriyansyah

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB