Diancam Akan Dihabisi, Gus Nadir: Dia Salah Tulis Nama, Saya Khawatir Orang Lain yang Kena
Cari Berita

Advertisement

Diancam Akan Dihabisi, Gus Nadir: Dia Salah Tulis Nama, Saya Khawatir Orang Lain yang Kena

Duta Islam #02
Rabu, 31 Januari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Sumber screenshot: twet Gus Nadirsyah Hosen
DutaIslam.Com - Rais Syuriah PCI NU Australia-New Zealand Prof. Nadirsyah Hosen atau yang akrab dipanggil Gus Nadir mengaku diancam oleh seseorang melaui akun facebook bernama Ben M Tristan. (https://www.facebook.com/bmt.djisamsoe)

Ancaman tersebut disebut Gus Nadir sebab tulisannya yang membahas Khilafah. "Di facebook ada yang mengancam mau membantai saya gara-gara saya bahas soal khilafah," tulis Gus Nadir melalui akun twitternya @na_dirs, Selasa (30/01/2018) sambil mengupload screenshotnya.

Meski begitu, nampaknya Gus Nadir tidak khawatir dengan ancaman tersebut, justru ia mengkritik pengancamnya karena salah tulis nama.

"Masalahnya cuma satu: dia salah menulis nama saya. Saya khawatir orang lain yg kena. Mbok ya, jangan salah sasaran. Pastikan dulu. Nama saya Nadirsyah Hosen *kalem*," lanjutnya.

Alih-alih menghilangkan jejak, berdasarkan penelusuran Dutaislam.com (31/01/2018) pukul 12.16, ancaman tersebut telah dihapus penulisnya. Namun ancaman tersebut nampaknya sudah ada yang menyecreenshot, termasuk yang diupload Gus Nadir di atas.


Mengetahui twit Gus Nadir tersebut, si pengancam Ben M Tristan justru tambah "ngedumel" dan menyebut Gus Nadir babi. Astaghfirullah...


"Kiyai BENGKOK Nadirsyah Hosen ini nguik2 kayak babi dimana2 saja, dirinya merasa terancam, tapi gak mengadu kepada ALLAH SWT, malah mengiring orang2 utk saling berpecah belah. Kiyai Nadirsyah Hosen yang sesat ini selalu menampilkan PEMBODOHAN," tulis Ben M Tristan di akun facebooknya, Rabu (31/01/2018) jam 09.10. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB