Minggu, 03 Desember 2017

Makin Ngelunjak, Sugi Nur Ejek Mentri Agama di Panggung Reuni 212

Foto: Istimewa
DutaIslam.Com – Kelakukan Ngustad Kubur Sugi Nur Raharja kembali membuat geram. Kali ini dia mengejek dengan lagak nantang-nantang Mentri Agama Lukman Hakim saat orasi di Panggung Reuni Alumni 212, Sabtu (02/12/2017)

Ulah Sugi yang tampak tidak etis jika dilakukan seorang ustad itu terekam dalam sebuah video berdurasi 02:12 menit. ”Saya nggak lihat mentri agama mana ini, mana ini, mentri agama,” ujar Sugi.

Seperti sengaja agar ucapannya disorot, Sugi bicara lebih keras dengan meminta disorot kamera. ”Mana kamera, mana kamera,” teriaknya.

”Mentri agama. Acara LGBT segelintir orang kamu datang nangis-nangis. Acara sia kamu datang nangis-nangis. Ini umat islam,” teriak Sugi lantang. Kemduaian disambung teriakan takbir.

”Berdiri semua takbiiir…” teriaknya.

Selain nantang-nantang menteri agama, dalam video tersebut Sugi juga tak henti-hentinya mengeluarkan sumpah serapah. Bahkan lagi-lagi dia nyebut-nyebut Banser.

”Nggak dibayar cuk. Kalau ada yang bilang demo bayaran, matamu picek. Yang bilang bayaran nasi bungkus, bukan manusia,” katanya

Video Sugi ini sudah beredar dan mendapat banyak komentar miring dari masyarakat. Video diunggah salah satunya oleh akun bernama  Ary Prasetyo.

Ini Lingknya: Gus Nur Hina Mnteri Agama


“Mohon tindak tegas untuk orang ini yang telah melecehkan pejabat negara. Semakin dibiarkan orang-orang model begini akan semakin ngelunjak. Jangan sampai negara kalah dengan orang model begini,” tulis Ary sebagai caption video tersebut.


Akun bernama Raiyani Muharramah geram dengan kelakuan Sugi Nur. Raiyani meminta agar Sugi Istigfar dan mohon ampun kepada Allah.

“Maki-maki kok sewa nama Allah. Istighfar pak, Islam nggak menjelekkan orang,” katanya.


Sedangkan akun bernama Imam Beser menilai, kelakuan sugi akan merusak citra Islam. “Citra Islam tambah ngungsep gara-gara orang kayak gini. Yang nggak bisa ngontrol emosi tapi dikasih panggung oleh orang-orang yang punya agenda tersembunyi,” tulisnya. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini