Rabu, 08 November 2017

Nantang, Orang Ini Sebut Sugi Nur Punya "Perempuan Simpanan" di Mana-mana


DutaIslam.Com - Beredar di media sosial seorang yang tidak disebut namanya mencari dan nantang Sugi Nur Raharja. Orang itu juga mengungkap siapa si Sugi Nur.

"Saya nyari'in Gus Nur, orang yang ngaku Gus Nur itu. Orang otaknya yang sakit. Bukan kepalanya, otaknya yang sakit. Koplak otaknya. Kamu ngaku Gus Nur, mulai kapan? Kapan kamu bisa ngaji? sama kayak saya nggak bisa ngaji kan? Tapi saya sudah belajar. Kapan bapakmu jadi kiai? mbahmu jadi kiai? Cuma modal sorban? Modal intrik makan paku? Gitu?," katanya dalam video yang berdurasi 2 menit 16 detik, diterima Dutaislam.com pada Rabu (08/11/2017).

Menurut orang itu, dirinya dengan Sugi Nur sama-sama kenal. Bahkan dirinya juga mengatakan kalau pernah menolong Sugi Nur sewaktu nyungsep (jatuh) dan mabok di JBL (tempat lokalisai).

"Eh Sugi, kita udah kenal, kita sama-sama di MLM dulu. Aku yang nolongin kamu nyungsep, mabok di JBL. Lokalisasi JBL. Aku yang bawa kamu. aku yang bawa kamu ke hotel," lanjutnya.

Ia juga menyayangkan sikap Sugi Nur yang berani nantang NU dan Banser. Menurutnya kalau nantang datangi, bukannya malah lari-lari. "Kamu cari tenar dengan nama Banser? Kamu cari nama dengan nama NU?," tanyanya kepada Sugi Nur.

Dirinya juga mempertegas bahwa yang tepat Sugi Nur yang sakit, bukan NU dan Banser. Malah dikatannya bahwa Sugi Nur mempunyai gendakan (Gendak dalam KBBI: perempuan simpanan) di mana-mana, serta pikirannya uang. "Yang sakit bukan NU, yang sakit bukan Banser, kamu yang sakit. Koplak otakmu. Gendakanmu di mana-mana. Kamu mikir duit. Koplak kamu," jelasnya.

Lebih lengkapnya silakan tonton videonya berikut:


"Sugi, pandang saya. Kamu nggak usah nantangin Banser, NU, terlalu berat. Cukup ketemu saya. Cukup ketemu saya, kita ngopi bareng, ngobrol bareng, jotosan bareng, kalau perlu bacokan bareng, ayo berdua aja, nggak usah kemana-mana, oke? Saya tunggu Sugi," tantangnya di akhir video. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini