Rabu, 01 November 2017

Duh, Grup Ini Wajibkan Anggota Berbaiat pada Abu Bakar Al Baghdadi. Jika tidak…

Foto: Istimewa
DutaIslam.Com – Sebuah grup Telegram diduga milik kelompok islam garis keras yang ngotot mendirikan khilafah memberikan peraturan keras kepada anggota grup. Setiap anggota grup wajib bersumpah dan berbaiat kepada Abu Bakar Al Baghdadi.

Bagi anggota yang tidak mau bersumpah dan berbaiat kepada Abu Bakar Al Bagdadi diancam dikeluarkan dari grup selambat-lambatnya dua hari.

“Bismillah, setiap anggota wajib bersumpah dan berbaiat kepada amirul mukminin Abub Bakar Al Bahgdadi. Dua hari tanpa ada sumpah dan baiat akan di kick dari grup,” tulis akun yang diketahui bernama Abadi Kawa.

Berikut bukti screenshotnya:


Dari postingan di grup tersebut, Abadi Kawa dimungkinkan admin grup tersebut.

Pantauan Dutaislam.com, grup Telegram tersebut kini baru memiliki 92 member. Anggota grup dimungkinan terus bertambah mengingat link grup tersebut tersebar hingga memudahkan siapapun untuk bergabung. Masih berdasarkan pantauan Dutaislam.com baru sebagian kecil dari anggota grup yang berikrar mendukung Anshor Daulah Khilafah Islamiyah. 

Salah satunya akun bernama Bidadari Surga dan akun bernama Abu Waqash. Dia berikrar sesuai teks yang sudah disediakan oleh admin grup.

”Saya Abu Waqqash berbaiat kepada Syeikh Ibrahim al-Husayni al-Quraisy untuk mendengar dan taat dalam keadaan giat atau malas, dalam keadaan lapang maupun susah, dan sekalipun melantarkan saya,” demikian salah satu bunyi baiat tersebut.

Yang agak mengerikan, anggota juga diminta bersumpah jika berdusta maka siap terlantar.

“Jika aku berdusta dan menghianati sumpahku ini maka demi Allah yang tiada ilah selainmu maka terlantarlah ana, jauhkan aku dari rahmat dan kasih sayangmu, hinakan dan adzablah ana baik di dunia maupun di akhirat dengan adzab yang sangat pedih,” demikian bunyi baiat yang lain.


Berikut screenshot beberapa petikan kalimat baiat tersebut: 



Duh, yang lain sudah mikir perkembangan, mereka ini kok belum selesai-selesai dengan masalah-masalah agama ya? [dutaislam.com/pin]


Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini