Senin, 20 November 2017

Diberitakan Hina Rina Nose Secara Fisik, Ustad Abdul Somad Ditegur Gus Yaqut

Status Rina Nose di akun instagramnya yang seakan menjawab Ustad Abdul Somad (18/11/2017).
DutaIslam.Com - Awalnya video ceramah Ustad Abdul somad di youtube yang menyebut pesek artis Rina Nose viral di media sosial. Kemudian Rina Nose menulis tanggapannya di akun Instagram @rinanose16

Ustad Abdul Somad mulanya mendapatkan pertanyaan dari jama'ah. "Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab, alasannya tak ada yang berubah sama saya, sama saja. Bagaimana itu pak ustaz?” demikian bunyi pertanyaan yang dibacakan Abdul Somad dalam video yang diunggah akun Media Alquran Sunnah, Kamis (16/11/2017), sebagaimana dikutip Tribunnews.com (19/11/2017).

Lalu Ustaz Abdul Somad bertanya siapa sosok Rina Nose. “Rina Nose itu siapa? Artis?". Sejumlah jamaah pun menjawab, "artis".

“Yang pesek itu? Saya kalau artis-artis jelek kurang berminat saya mengamati, apa kelebihan dia? Pesek, buruk itu lho," kata Abdul Somad disambut tawa riuh para jamaah.

Ini videonya:


Kemudian pada Sabtu (18/11/2017), melalui akun Instagram pribadinya Rina Nose mengunggah pernyataan yang seolah menjawab gurauan Ustaz Abdul Somad.

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum Anda mengatakannya.... Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain," tulis Rina Nose.

Mengetahui hal tersebut, Gus Yaqut melalui akun twitternya @GusYaqut (19/11/2017) menegur kata-kata Ustad Abdul somad itu.


"Masya Allah.. Ustadz lupa yaa, memperolok manusia itu sama saja menghina penciptanya? Dakwahlah yg santun, stadz.. mbok yaa jangan karena sudah tenar, sampean kehilangan kesantunan..," tulis Gus Yaqut. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini