Senin, 02 Oktober 2017

Sindiran ”Nyengit” Deny Siregar Soal Penahanan Jonru, Netizen Ikutan Kepo



Foto: Istimewa
DutaIslam.Com – Kasus dugaan ujaran kebencian yang menyeret pengiat media sosial Jonru Ginting mendapat respon beragam dari netizen. Tak terkecuali akun Deny Siregar. Komentar Deny nyengit berlagak mendukung tapi aslinya bersyukur.

“Astaghfirullah...” tulis Deny memulai komentarnya yang ditag di akun Fanepage Jonru Ginting, Jumat (29/09/2017).

”Ini tidak benar. Tidak benar, Jonru adalah Maha di atas Maha. Dia tidak mungkin salah. Dia adalah kebenaran yang tidak terlihat. Dia adalah keadilan yang tidak terungkap,” kata Deny melanjutkan clotehnya.

Dalam komentar yang terdiri dari tiga pragraf kecil itu, Deny meminta agar Jonru diselamatkan. Tanpa Jonru, kata Deny dunia Facebook tidak menarik lagi. Karena dia selalu benar.

”Selamatkan dia. Dunia Facebook tidak akan pernah semenarik ini lagi tanpa dirinya. Maha benar Jonru dengan segala quotesnya...” lanjutnya.

Deny mengakhir clotehnya dengan mengatakan “Merdeka!!”. Satu indikasi bahwa kata-kata dari awal menunjukkan hanya sindirian untuk Jonru. Deny juga pasang hastag #sayabersamaJonruGinting.


Berikut screenshot postingan Deny Siregar di akun Fanpage Jonru Ginting:



Mengetahui postingan Deny yang nampang di akun fanepage Jonru Ginting, netizen ikutan kepo. Sebut saja akun bernama Ming Hwie.

”Hahaha... Sarkastis, cocok buat otak ceper..” tulis Ming.

Akun Junaidi Rifai ikut-ikutan dan mendukung Jonru ditahan. ”Sdh pantas dia di hukum..Wong posting memfitnah dan menghina org....coba kalau anda di perlakukan seperti itu...pasti marah...jadi yg gini2 ngak perlu di bela..” tulisnya.

Berbeda dengan Ming dan Junaidi, akun bernama Hari S Wirejo tak terima dengan postingan Deny yang mendukung tapi sesunggunya menghajar jonru.

”Penyusup oiiii... Buat ts memuji justru menjerusmukan, 'maha diatas maha' .... Adu domba Penyusup itu..” katanya.

Akun bernama Rahmatsyah Chaniago berterima kasih atas penahanan Jonru.  ”Terima kasih kpd polri yg sdh menahan jonru dan melindungi victor laiskodat,” katanya. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini