Selasa, 10 Oktober 2017

Sebut Gus Mus Kiai C4bul, Belum Percayakah Kalau Akun GM Muda NU Jatim Penebar Fitnah?

Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com- Akun Fanpage bernama Generasi Muda NU Jawa Timur tak henti-hentinya menyebar fitnah dan berusaha mengadu domba warga NU. Tokoh NU sekaliber Kiai Mustofa Bisri atau Gus Mus yang terkenal santun pun dilecehkan oleh akun tersebut.

Masih belum percayakah akun bahwa tersebut sengaja dibuat untuk menyebar fitnah dan adu domba? Orang-orang yang masih berpikir waras mestinya percaya. Maha ngawur akun tersebut dengan segala postingannya.

Sejak akun tersebut dibuat, postingan-postingannya selalu melecehkan kiai dan ulama-ulama NU. Postingan propaganda mengobrak-abrik NU semakin gencar dilakukan sejak beberapa hari terakhir. Ironisnya, sejumlah pegiat media sosial percaya begitu saja jika dilihat dari komentar-komentarnya di postingan tersebut.

Apa yang anda lakukan selama ini sehingga tak paham karakater propaganda yang sengaja disebar kelompok minhum?

Postingan terakhir akun tersebut, Selasa (10/10/2017), mengina Gus Mus dengan sebutan pelukis c4bul. Akun tersebut memposting lukisan yang pernah dibuat Gus Mus. Lukisan “berdzikir bersama Inul” berisi seorang perempuan yang berjoget kemudian dikelilingi orang-orang berpakaian ala kiai. Akun tersebut memelintir lukisan Gus dengan menyebut lukisan seronok.  

Padahal lukisan tersebut bagian dari kritik Gus Mus terhadap kondisi saat ini. Dimana banyak orang yang lebih senang memuji syahwat.

Berikut screenshot kata-kata pelintiran dan penghinaan terhadap Gus Mus dan NU yang dilancarkan Akun Generasi Muda NU Jawa Timur untuk kesekian kalinya. 

Postingan Ngawur Akun GM NU Jatim
Akun bernama Kinoz menyebut akun tersebut sebagai situs sesat.

”Ini situs sesat. Penafsiran anda itu buta bos. Bisa saja sang pelukis menerjemahkan bahwa selalu ttp berzikir walaupun digoda oleh wanita. Karena yang harus ditutupi itu hati bukan hanya sekedar rambut dan wajah. Itu sebabnya banyak gadis sekarang yg berkerudung juga sudah tidak perawan. Beda kalau hati yang ditutupi dan selalu dijaga,” katanya.

Masih percayakah akun tersebut? No! [dutaislam.com/pin]  

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

1 komentar:

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini