Kamis, 17 Agustus 2017

Persoalan FDS Tidak Main-main

Foto: d-onenews.com 
DutaIslam.Com - Persoalan FDS ini nggak main-main. Buktinya sampai-sampai pengurus pusat, wilayah, cabang dan kiai-kiai sepuh turun tangan.

Memang nyata di depan mata, jika FDS diterapkan maka habis sudah satu sayap NU. Pemaksaan FDS ini hanyalah entry point (pintu masuk) saja. Target besarnya adalah melenyapkan pesantren dan ujung-ujungnya menggulung NU. Karena pesantren adalah roh NU dan madin/TPQ adalah sayap (cabang) pesantren yang hadir di tengah-tengah masyarakat. 

Jadi madin/TPQ hakikatnya adalah pesantren dalam bentuk lain, pesantren yang dikemas praktis bagi masyarakat yang tidak sempat menempuh pendidikan (mondok) di pesantren.

Jadi sekali lagi, menghilang madin/TPQ hakikatnya adalah melenyapkan pesantren. Jika pesantren lenyap, nunggu saatnya NU hilang dari muka bumi. Karena seperti itulah grand design para pembenci NU.

Waspadai langkah kelompok anti NU yang menargetkan NU habis paling lama tahun 2025. Waspadai cara sistemik mereka dalam memberangus NU. Warga NU jangan terhipnotis kata-kata manis, kata rayu, kata yang sok membela Islam yang sebenarnya membodohi warga NU. [dutaislam.com/gg]

Warga NU jakarta

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini