Sabtu, 05 Agustus 2017

Pemilik Tahubaxo Ibu Pudji Ungaran Bantah Terlibat HTI Kabupaten Semarang

Isi hak jawab dari Pudjijanto, pemilik Tahubaxo Ungaran
DutaIslam.Com - Beberapa lalu, nama Nina Herlina, -seorang yang namanya sempat disebut dalam daftar pengurus Muslimah HTI Semarang,- dibantah oleh Pudjijanto, owner Pemilik Tahubaxo Ibu Pudji Ungarang, Kabupaten Semarang.

Dalam rilis yang dikirim Pudjijanto kepada redaksi Dutaislam.com, tidak anak bernama Nina Herlina di keluarga Tahubaxo Ibu Pudji, sebagaimana disebutkan dalam daftar. "Keluarga kami tidak ada yang menjadi simpatisan HTI, apalagi menjadi pengurus HTI," terangnya kepada Dutaislam.com, Kamis (04/08/2017).

Dikaitkannya Tahubaxo Ibu Pudji Ungaran ke dalam nama orang Semarang yang masuk daftar sosok yang terlibat sebagai pengus HTI, kata Pudjijanto, adalah isapan jempol belaka.

Agar tidak menimbulkan kecurigaan, Pudjijanto meminta ada ralat tentang daftar nama orang-orang Semarang yang masuk daftar hitam sebagai Pengurus HTI Kabupaten Semarang. "Nina
Herlina yang sama sekali tidak kami kenal," tegasnya meyanggah pemberitaan berjudul "Inilah Daftar Kurcaci HTI di Semarang yang Masih "Berak" di NKRI".

Nina Herlina sempat disebut masuk dalam daftar nomor 15 dalam kategori yang konon terlibat HTI bukan dari kalangan birokrat atau akademisi.

"Kami sudah meralat dan menghapus Nina Herlina dari daftar nama yang disebut (dari sumber yang kami dapatkan) masuk sebagai pengurus Muslimah HTI," jelas Abdulloh Hamid, Pemred Dutaislam.com di Surabaya, Jumat (05/08/2017).

Hamid menjelaskan bahwa daftar nama tersebut sebetulnya sudah viral di kalangan pegiat cyber aswaja. "Jika ada yang keberatan, Dutaislam.com siap menerima hak jawab seperti yang dilakukan oleh Pak Pudji kemarin," ujar Hamid. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini