Selasa, 29 Agustus 2017

[Hati-hati] Selain Buletin Kaffah, Eks HTI Juga Punya Majalah Baru Tsaqafia


DutaIslam.Com - Setelah organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dibubarkan, perangkat-perangkat yang mempunyai lebel HTI juga lenyap. Tapi ideologi dan paham mereka, agaknya masih bergerelilya di sekitar Anda. Hati-hati!

Setelah beberapa waktu lalu redaksi dutaislam.com memberitakan tentang munculnya buletin baru bernama buletin Kaffah, kini redaksi mendapat laporan kalau mereka juga memproduksi majalah baru bernama majalah Tsaqafia.

Baca: Hati-hati Buletin Al-Islam Milik HTI Kini Berubah Buletin Kaffah. Ide Khilafah Masih?

Buletin Kaffah merupakan bentuk baru pengganti buletin Al-Islam, sedangkan majalah Tsaqafia adalah bentuk baru pengganti majalah Al-Wa'ie. Selain itu mereka juga mempunyai laman online baru beralamat www.tsaqofah.id.

Redaksi dutaislam.com mendapatkan informasi ini dari Ayik Heriansyah (25/8/2017). Ayik dulunya merupakan anggota HTI, namun ia telah taubat dan masuk NU. Tulisan-tulisan Ayik sekarang justru mengkritisi pemikiran-pemikiran HTI terkait Khilafah. Berikut ini beberapa tulisan yang telah dimuat dutaislam.com:

Tafsir Salah Kaprah Pejuang Khilafah

Syahwat Dibalik Khilafah

Khilafah Antara Esensi dan Merk, Apa Bedanya?

Silakan dibaca tulisan-tulisan Ayik, dan berhati-hatilah terhadap buletin Kaffah dan majalah Tsaqafia. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

1 komentar:

Ayik itu orang yang sudah dikeluarkan dari HTI buka taubat. dan justru dailah yang selama ini menjual dirinya demi sebongkah berlian dmana tidak ada harganya dibanding ketaatan pada Syari'ah Islam.

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini