Senin, 24 Juli 2017

[Ngeri] Kepolrestabes Semarang Tantang HTI Asah Senjata Jika Tolak Perppu Ormas

Sumber foto: Tribun Jateng
DutaIslam.Com - Kapolrestabes Semarang Komisaris Besar Abiyoso Seno Aji yang selama ini terkesan diam terhadap gerakan Hizbut Tahrir di Semarang, kini bersuara lantang dan nantang-nantang kepada ormas anti Pancasila itu. 

Sejak Badan Hukum HTI dibubarkan oleh Presiden Jokowi, Abiyoso siap pasang badan jika ada anggota ormas makar tersebut tidak terima. "Saya tegaskan, yang menolak Perppu Ormas saya simpulkan kroninya HTI," kata Abiyoso Seno Aji kepada wartawan di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (21/07/2017).

Pernyataan Abiyoso tersebut menyusul adanya kabar Forum Umat Islam Semarang (FUIS) yang berencana menggelar aksi demo terkait penolakan Perppu Ormas di depan Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pada Sabtu 21 Juli 2017. 

"Saya tidak izinkan untuk demo. Demo baru diizinkan pada Selasa Kliwon 2030," ujar Abiyoso, tegas. Dia menjamin, jika ada demonstrasi menolak Perppu di Jalan Pahlawan, maka lokasi tersebut dipastikan bakal menjadi medan perang senjata.

"Dari kelompok yang mau demo, silakan keluarkan senjata api dari gudangnya. Kalau mereka nekat, berarti akan terjadi pertumpahan apa yang harus ditumpahkan di sepanjang Jalan Pahlawan ini," tandas Abiyoso. [dutaislam.com/ab]

Silakan dengarkan pernyataannya langsung DISINI
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini