Netizen Digegerkan Sosok Makhluk Gaib yang Nampak di Acara Isra Miraj Luar Batang
Cari Berita

Advertisement

Netizen Digegerkan Sosok Makhluk Gaib yang Nampak di Acara Isra Miraj Luar Batang

Minggu, 16 April 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Salah satu jamaah Isra Miraj Luar Batang berfoto bersama
DutaIslam.Com - Beredar foto di kalangan netizen tentang adanya sosok makhluk gaib yang ikut hadir di tengah ribuan jamaah umat Islam aswaja pada acara peringatan Isra Miraj di Masjid Luar Batang, Priok, Jakarta Utara pada Jumat (14/04/2017) malam.

"Silakan dizoom gambarnya, nanti akan nampak makhluk yang berada di tangga sedang duduk," kata salah satu netizen, dikutip Dutaislam.com, Sabtu (15/04/2017) malam.

Dalam foto, memang nampak ada sosok makhluk di tangga yang ada di atas kerumunan hadirin peserta Isra Miraj di komplek makam Keramat Luar Batang tersebut. Tidak ada yang mengetahui dia siapa.

Tapi makhluk yang ada di pojok kiri atas foto tersebut, nampak setengah duduk, berambut panjang, berpakaian putih, dan sepertinya sedang melihat jamaah umat Islam yang ada di bawahnya.

Tentang kebenaran foto tersebut, asli atau tidak, Dutaislam.com belum bisa memastikan. Yang pasti, foto tersebut sempat menggegerkan netizen. Penasaran? Silakan klik tautan fotonya pada link yang ada di bawah postingan ini. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB