Kamis, 27 April 2017

Harlah NU, PCNU Cianjur Gelar Lomba Cerdas Cermat Kitab Kuning Berhadiah Umroh

gedung nu cianjur jawa barat

DutaIslam.Com - Dalam rangka Harlah NU ke 94 (Hijriyah), pengurus PCNU Cianjur, Jawa Barat mengadakan kegiatan "Lomba Cerdas Cermat Kitab Kuning". Materi lomba tidak terlalu rumit buat para santri, yakni Ilmu Nahwu dan Shorof dari Kitab Alfiyah Ibnu Malik, serta Fiqih dari Kitab Taqrib, yakni Fathul Qarib.

Acara tersebut tidak dipungut biaya sama sekali, alias gratis pendaftaran. Namun, lomba ini dikhususkan untuk para santri antar Pondok Pesantren se-Cianjur. Anda yang berada di luar Cianjur, harus mengadakan acara lomba sendiri. Heheh. 

Panitia menentukan, tiap peserta yang ikut sebagai kontestan lomba adalah santri yang usianya tidak lebih dari 21 tahun. Berarti santri yang kelahiran sebelum 1996, tidak bisa mengikuti lomba khas santri ini. Tiap pondok pesantren yang mendaftar, harus membuat tim peserta. Peserta bukan perorangan. 

Dalam tiap grup, harus ada 3 orang santri yang diikutsertakan. Dan, pesantren yang mengikutinya boleh mengirimkan dua tim grup, yakni putra dan putri. Para kiai pengasuh pesantren bisa menyiapkan minimal 6 orang untuk mengikuti lomba keren ini. 

Mereka inilah yang harus siap mengikuti Lomba Cerdas Cermat Kitab Kuning di Gedung PCNU Cianjur Jl. Perintis Kemerdekaan, Jebrod, Cianjur Jawa Barat pada tanggal 11-12 Mei 2017. Cara daftarnya gampang, silakan datang langsung ke kantor PCNU Cianjur tersebut, temui panitia. 

Atau, jika ingin cepat teregister, silakan daftar ke nomor panitia, yakni: 0838-174-585-1 atau 085-794-773-688 (SMS/Telp/WA). Tanggal pendafataran paling lambat 1 Mei 2017. Jika Anda melewati tanggal itu, mohon maaf, hadiah umroh gratis akan diboyong santri lain yang menang. Hehe. Bersegeralah! [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini