Sabtu, 11 Maret 2017

Anda Bertanya, Santrionline Menjawab!


DutaIslam.Com - Seiring perputaran jaman, sering kali kita dihadapi dengan berbagai persoalan yang sangat beragam. Rasa ingin tahu dari masyarakat awam pun lambat laun mulai muncul kepermukaan.

Namun cukup disayangkan, tidak sedikit dari mereka yang salah dalam menumpahkan pertanyaan kepada wadah-wadah yang notabenenya kurang mumpuni untuk mensolusikan sebuah permasalahan. Sehingga banyak masyarakat yang malah salah paham.

Atas dasar keprihatinan tersebutlah, kami berpikir perlu dihadirkannya sebuah rubik tanya jawab yang bertemakan "Anda Bertanya Santri Menjawab" dengan tujuan untuk memberikan solusi atas polemik-polemik yang sering berputar disekitaran masyarakat.

Rubik ini akan dikemas seringan mungkin agar mudah dicerna oleh berbagai lapisan dengan tetap merujuk kepada sumber-sumber khazanah Islam salaf (kitab kuning) setelah melalui proses diskusi secara mendalam agar setiap jawaban dari semua pertanyaan dapat dipertanggungjawabkan.

Di rubrik tersebut Anda juga akan mendapatkan paparan hukum dengan gamblang yang dirangkum sesingkat-singkatnya dan disertai dengan referensi-referensi dari Al-Qur'an, Hadits, serta turats. Insyaallah rubik ini sangat pantas dijadikan wadah untuk mencari solusi atas polemik-polemik (khususnya fiqhiyyah).

Adapun mujawib (penjawab pertanyaan) dari rubik ini adalah para alumnus Pesantren, seperti dari pesantren Kempek, Lirboyo dan lainnya. Pertanyaan di Santrionline dikirim via WhatsApp di nomer 0813-1812-0134.

Insya Allah jawaban akan kami uptade di web resmi Santrionline.net. Bagi yang mau mengirimkan pertanyaan, jangan lupa sebut nama dan alamat. Semoga rubik ini bisa bermanfaat bagi kita semua. [dutaislam.com/ ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini