Sabtu, 11 Februari 2017

Peserta Aksi Demo 112 di Istiqlal Kawal Pengantin ke Gereja Katedral

Peserta Aksi 112 mengawal pengantin ke Gereja Katedral
DutaIslam.Com - Ribuan peserta aksi 112 yang hadir dalam acara "Tausiyah dan Doa Untuk Keselamatan Bangsa" yang berlangsung di Masjid Istiqlal Jakarta hari ini (Sabtu, 11/02/2017) terlihat ada sebagian yang mengawal pasangan pengantin karena kebetulan akan melangsungkan acara pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Mereka yang sedang ikut Aksi 112 itu tidak menghadang pesangan pengantin non muslim itu. Justru terlihat memberikan jalan khusus dan mengawal.

Kebetulan letak Gereja Katedral memang berhadap-hadapan dengan Masjid Itiqlal.


Gambar yang di-live-kan statiun I News TV dari video amatir kiriman penonton nampak pasangan pangantin itu tersenyum malu karena mendapatkan pengawalan gratis umat Islam yang kebetulan ada di luar area Masjid Itiqlal tersebut.

"Ini menunjukkan kalau bahwa aksi tersebut memang digelar secara damai," kata presenter I News TV saat memberikan keterangan kepada penonton.

Video pengawalan pengantin di I News TV sayangnya diputar ketika Ketua GNPF-MUI sedang melangsungkan ceramahnya.

Dutaislam.com tidak bisa lebih lanjut melaporkan dalam bentuk teks karena "Spesial Report" Aksi Damai 112 itu langsung diakhiri walau acara belum selesai. [dutaislam.com/ ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini