Jumat, 24 Februari 2017

Kiai Said: Semoga Kunjungan Raja Salman Membawa Perbaikan Ekonomi Indonesia

Foto: Dubes Indonesia Untuk Arab Saudi, Agus Maftuh sedang sowan ke Ketum PBNU, KH. Said Aqil Siroj.
DutaIslam.Com - Ketua Umum PBNU, Prof. Dr. KH Said Aqil Siroj, MA berpesan kepada Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh agar menjalankan amanah dengan baik dan bersungguh-sungguh.

Menjadi diplomat di Arab Saudi  tidaklah mudah terutama terkait dengan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

"Saya berharap Pak Agus sukses mengemban amanah ini, saya titip perhatikan para TKI kita di sana, lindungi yang minta perlindungan," kata KH Said Aqil Siroj kepada Dubes Agus Maftuh saat berkunjung ke PBNU, Kamis (23/02/2017).

Berkenaan dengan rencana kunjungan Raja Arab Saudi Raja Salman ke Indonesia 1-9 Maret mendatang, Kiai Said Aqil mengapresiasi kerja keras Agus Maftuh yang telah ikut aktif berusaha menghadirkan Raja Arab Saudi tersebut.

"Saya acungi jempol Pak Dubes, semoga kunjungan penguasa negeri petrodolar tersebut membawa manfaat untuk perekonomian Indonesia. Ini rintisan sejarah investasi yang baik," kata Kiai Said.


Menurut Kiai Said Aqil, selama ini Arab Saudi lebih suka investasi di Eropa dan Amerika. Indonesia tidak pernah dilirik.

"Kunjungan ini awal dari langkah hubungan ekonomi Indonesia-Arab Saudi. Pak Agus ini delegasi Komite Hijaz Abad 21 yang sukses berdiplomasi," kata Kiai Said [dutaislam.com/anw/ksf].

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini