Senin, 23 Januari 2017

Aksi Bela Ulama Itu Memalukan! Alumni 212 Harus Baca Alasan Ini

Banner ajakan aksi bela ulama
DutaIslam.Com - Aksi Bela Ulama itu memalukan. Ulama mana dulu yang akan di bela nih? Jangan lupa Bal'am itu juga Ulama Ahlul Kitab (Yahudi), dan bukan ulama sembarangan. Bahkan disebutkan dalam berbagai riwayat bahwa Bal'am menguasai Ismul A'dzom, yang apabila ia berdoa dengan Ismul A'dzom itu, maka Arsyi Allah pun bergetar. Tapi akhir dari seorang Bal'am adalah Laknat Allah dan Su'ul Khotimah.

Lebih jauh lagi merunut ke belakang, Iblis yang dahulu bernama Azazil adalah ulama dan guru dari para malaikat Muqarrabin. Tidak satu jengkal tanah pun di bumi ini yang tidak pernah digunakan Iblis untuk Sujud kepada Allah. 

Tapi yang terjadi adalah ternyata Azazil mendapatkan laknat Allah dan menjadi makhluk terkutuk abadi karena pembangkangannya kepada Allah.

Kalau ulama seperti KH Said Agil Siradj, Habib Luthfi bin Yahya, Habib Quraish Shihab, Buya Syafi'i Ma'arif, mereka inilah ulama yang wajib kita bela sampai tetes darah penghabisan. Umat harus cerdas memilah mana ulama dan mana Oeelaamaaa.

Di NKRI ini, pemimpin sekaligus panglima tertinggi kita adalah Presiden RI. Kalau ada ajakan-ajakan untuk bai'at kepada Imam Besar, tinggalkan!!

Ambisi dalam kadar terukur perlu ada pada setiap orang untuk memotivasi dan memacu diri meraih apa yang dicita-citakan. Kalau ambisi dibiarkan terlalu besar sampai tak terkontrol, maka akan menyakiti orang lain bahkan bisa meruntuhkan satu negara.

Jangan sampai teriak-teriak PKI, padahal yang berteriak lebih PKI dari yang diteriaki. #TolakImamBesar. [dutaislam.com/ ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini