Menghina Kiai, Anak Ini Langsung Kualat Mehek-Mehek
Cari Berita

Advertisement

Menghina Kiai, Anak Ini Langsung Kualat Mehek-Mehek

Rabu, 07 Desember 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Belum sempat meminta maaf atas penghinaan kepada KH Mustofa Bisri, belum sempat juga diminta klarifikasi oleh Ansor atau Banser setempat karena menghina NU dan para pemimpinnya, pemilik akun Facebook Kang Fawzee, sudah kualat terlebih dulu.  

Pada Senin, 5 Desember 2016, pukul 06.52, akun itu masih asyik menghina kiai NU dan petingginya, pada malam harinya, pukul 21.41, dia nyetatus meraung-raung di Facebook kalau habis jatuh dari genteng hingga tulangnya remuk, punggung kaku memar-memar dan kesulitan bernafas. Ini statusnya di pagi dan malam hari.


Setelah ditelusuri, ternyata anak nakal ini sudah berkali-kali menghina Gus Mus dan menyindir kasar kiai-kiai lainnya. Kepada Gus Mus, Kang Fawzee nyinyir atas pendapat yang menyebut shalat Jumat itu bid'ah. Bahkan ia mengatakan, menghalangi orang sholat Jumat itu dosa besar.


Dia juga menyimpulkan secara ngawur kalau Gus Mus tidak punya akal karena dianggap mendukung penista agama. Wajar saja dia kejedug genteng. Beruntung tidak jatuh dari ujung monas bocah ini. Semoga mendapatkan hidayah atas ilusinya itu. Lekas sembuh yah! [dutaislam.com/ ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB