Senin, 19 Desember 2016

Habib Rizieq Akan Menerima Penghargaan Dari Muslim Tionghoa


DutaIslam.Com - Habib Rizieq Syihab (HRS), Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), pada Selasa (20/12/2016) siang besok, akan mendapatkan penghargaan dari Muslim Tionghoa Indonesia (Musti) dan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Kompak). Bertempat di Restoran Al Jazeera, Jalan Johar No. 8 Jakarta Pusat.

HRS akan didaulat sebagai "Man of The Year 2016" oleh komunitas tionghoa muslim tersebut. Pres rilis yang didapatkan Dutaislam.com menyebutkan kalau acara yang berbarengan dengan sidang kedua Ahok itu disebut sebagai "Ihslah yang mempersatukan musisi Ahmad Dhani dan pengacara Farhat Abbas", dua tokoh yang selama ini berseberangan.

Dutaislam.com belum berhasil mendapatkan komentar dari panitia terkait penghargaan "Tokoh Indonesia 2016" tersebut. Mengapa harus ada Ahmad Dani dan juga Farhat Abbas, juga belum ada jawaban kecuali berjanji akan mengirim rilis besok siang. 

Semoga saja ini adalah awal ishlah (akad damai) antara HRS dengan komunitas Tionghoa, yang akhir-akhir ini menampakkan ketegangan pasca aksi Bela Islam menuntut kasus hukum yang melibatkan calon gubernur Ahok. [dutaislam.com/ ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini