Kamis, 01 September 2016

Wow, Orang Wahabi Ini Tidak Mau Naik Mobil Karena Bid'ah


DutaIslam.Com - Foto di atas adalah penampakan seorang wahabi di Kota Paris, Perancis yang sedang mengendarai keledai di tengah padatnya lalu lintas mobil di sekitarnya, (31/04/2016) pagi, ketika menuju tempat kerja.  

Alasan yang digunakan agar nyaman mengendarai keledai adalah untuk menjaga kemurnian akidahnya dari tindakan menyerupai orang kafir. Kata lelaki bernama Wahab Asani Khan itu, menumpang mobil tidak ada di zaman Rasulullah. Karena itulah, ia menganggapnya bid'ah.

Jika mobil yang menciptakan adalah orang kafir, maka mobil identik dengan orang kafir sehingga menumpang produk orang kafir adalah tasyabbuh bil kuffar, yang artinya sama dengan mereka, kafir juga.

Ia memilih menunggang keledai karena hal itu adalah syariat yang dilakukan di masa Nabi Muhammad SAW masih hidup. Sayangnya, ia masih menggunakan sepatu dan tas ransel untuk membawa keperluannya. Duh.

Padahal, jika dia benar-benar murni, ia bisa dapat predikat orang wahabi aliran Najed yang patut ditiru oleh muslimin wahabi lainnya di muka bumi. Benar ingin murni atau marni sih tuh orang? [dutaislam.com/ ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

3 komentar

apakah itu benar benar kasus bermotif persoalan bid'ah?
ataukah issu bid'ah itu hanya karangan si TS untuk memprovikasi wahabi?
Bukankah hal hal seperti itu hal yang tidak aneh erjadi di kota Paris yang liberalis?

hhh...
Memang levelnya ustad Wahabi Sama dengan sunan gunung klotok, lihat VIDEO nya,,, apa yang dikatakan banyak persamaan nya...
http://pkspuyenganonline.blogspot.co.id/2016/09/ustad-khalid-basalamah-vs-sunan-gunung.html?m=1

adu domba , semoga antum dapat hidayah !

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini