Kaos Islam Nusantara Edisi Terbatas
Cari Berita

Advertisement

Kaos Islam Nusantara Edisi Terbatas

Selasa, 16 Agustus 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
DutaIslam.Com - Untuk melengkapi kebutuhan Anda dalam berbusana muslim, kami sediakan kaos muslim dengan desain yang menarik berisi pesan-pesan khas Islam Nusantara. 

Pilihan baju muslim dalam bentuk kaos islami ini untuk sementara hanya tersedia satu desain. Pada perkembangan selanjutnya, nanti akan kami sediakan juga ukuran kaos anak muslim yang terbaru. Tentu model busana muslim yang kami siapkan bermacam-macam. 

Selain kaos anak, ada juga nantinya kami jual baju anak mulim dalam desain dan bentuk yang lain. Misalnya sarung, topi, baju koko anak muslim dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat uran dan masyarakat desa. Ini gambar kaosnya:

Tampak Depan
Tampak Belakang
Kami hanya melayani pembelian kaos islami ini melalui online (SMS Only) mengingat distro muslim yang kami buka masih tahapan memulai berjualan dengan jenis busana muslim yang sangat terbatas. Kali ini, kaos Islam Nusantara kami jual dengan harga bersaing. Ini spesifikasi kaos muslim kami, yang dicetak terbatas 30 pcs:  

Jenis kain                             : Combad 24 S dengan Sablon Rubber.
Teks tulisan Depan              : Islam Nusantara Whill be There Forever
Teks Belakang                     : Komunitas Islam Nusantara
Kombinasi Teks Design      : 3 Warna (Kuning, Putih, Coklat).
Warna Kaos                         : Hitam
Harga                                   : Rp. 85.000,- (Belum ongkos kirim)

Cara pesan (SMS Only): KaosIslamNusantara # Nama Lengkap # Alamat Lengkap# Jumlah pcs yang dipesan # Ukuran Kaos # Nomor Hape aktif # Keterangan lain jika ada.

Contoh: KaosIslamNusantara # Adi Purnomo # Jl. Plamongan Indah No. 1003, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah 43361 # 3 pcs # L # Bisa pesan lagi tidak mas?

Kirim ke 0896-7944-4344 (Wahyu). Setelah Anda pesan, akan ada konfirmasi transfer sejumlah dana yang harus dilunasi sebelum barang dikirim dari Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kami menyedikan pengiriman ke alamat Anda via Pos Indonesia dan JNE. 

Ingat, kami hanya mencetak terbatas 30 pcs khusus untuk branding Komunitas Islam Nusantara. Ukuran XL ada 6 pcs, dan ukuran L jumlahnya 24 pcs. Silakan pesan sebelum habis diserbu peminat lain dari anggota Fanpage Komunitas Islam Nusantara lainnya. [dutaislam/ ab]
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB