Selasa, 14 Juni 2016

Saat Habib Luthfi Didatangi Ulama Jin dan Setan Nganggur

Pangersa Abah Muhammad Gaos Saifullah Maslul bersama Abah Habib Luthfi bin Yahya

DutaIslam.Com - Risalah Nabi Muhammad Saw. bukan diperuntukkan bagi manusia saja melainkan juga jin. Di dunia manusia ada para ulama dan wali Allah, maka di dunia jin juga sama. Tapi sehalus-halusnya jin masih jauh lebih kasar dibanding manusia yang paling kasar sekalipun. Hal demikian karena berbeda dimensinya.

Suatu waktu Habib Luthfi bin Yahya didatangi oleh sekelompok kiai atau ulama jin. Nampak di wajah mereka bersinar terang meskipun rupa kaki mereka berbeda-beda menyerupai kaki hewan-hewan. Dalam dunia jin mereka pun punya santri dan murid yang banyak. Kedatangan mereka kala itu meminta sang habib memberikan ijazah atau amalan. 

"Habib, kedatangan kami di sini minta ijazah amalan khusus."

"Lho kalian kan ulama, kiai, kenapa perlu memintanya kepada saya?" Jawab Habib Luthfi.

"Karena kami tak bisa menanganinya, banyak dari kami (kaum jin) yang kesurupan manusia."

Di waktu yang lain Habib Luthfi didatangi sekelompok setan yang jumlahnya cukup banyak. Mereka melakukan demo kepada habib menuntut supaya diberikan pekerjaan. "Banyak dari kami yang jadi pengangguran!" Protes mereka.

"Memangnya kenapa kalian jadi pengangguran?" Tanya Habib Luthfi.

"Kami protes kepada Habib, karena pekerjaan-pekerjaan yang selama ini kami jalankan sekarang sudah dirampas/dilakukan oleh kaummu (manusia)." [dutaislam.com/ ab-ed]
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini