Peringatan Keras Kepada HTI Dari KH Hasyim Muzadi
Cari Berita

Advertisement

Peringatan Keras Kepada HTI Dari KH Hasyim Muzadi

Kamis, 05 Mei 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

Oleh KH Hasyim Muzadi

1. Hari  Rabu 4 Mei 2016 pukul 12.00 - 14.15, pimpinan Pusat Hizbuttahrir berkunjung ke kediaman KH Ahmad Hasyim Muzadi di Pesantren Alhikam Depok untuk mendiskusikan masalah keagamaan dan kebangsaan.


2. Disampaikan kepada HTI hendaknya jangan ada sedikitpun keinginan serta tema-tema perjuangan HTI seperti "penegakan khilafah", "tidak setuju NKRI dan Pancasila" yang dapat  dikesankan HTI akan membuat negara baru. Sebenarnya HTI cukup mengisi Indonesia dengan syariat Islam rahmatan lil alamin, bukan membuat negara Indonesia Baru.

3. Dengan adanya membuat tema-tema negara baru,  HTI sama artinya dengan mempersenjatai musuh Islam (Islamo Pobia) untuk menggunakan kekuasaan negara Indonesia guna menyerang HTI dan juga Islam. 


4. Pancasila telah diterima kaum muslimin Indonesia melalui proses panjang (40 tahun) maka, jangan dipersoalkan lagi. Perjuangan itu dimulai dari perjuangan bersenjata: DI/TII, Permesta/PRRI, perjuangan konstitusional melalui konstituante, sampai NU menjadi partai politik, bergabung dengan PPP. Semuanya tidak ada yang cocok bahkan menjadikan untuk kaum muslimin. Akhirnya tahun 1984 menetapkan Pancasila sebagai asas negara dan Islam ahlussunnah sebagai ideologi NU sebagaimana tertera dalam Khittoh NU. Hendaknya proses panjang ini tidak diciderai.

5. NU dan/atau GP Ansor jangan menyelesaikan masalah HTI dengan cara kekerasan karena akan terkesan NU/ Ansor mendiamkan akan timbulnya PKI di Indonesia di lain sisi ganas kepada sesama muslim. Saya yakin PKI jauh lebih berbahaya dari HTI , baik ukuran agama maupun ukuran negara. Bahkan bisa terkesan pengalihan masalah dari PKI ke HTI.


6. Penyelesaian HTI oleh NU/GP Ansor hendaknya dimulai dengan musyawarah agar NU dapat menjadi pemimpin umat Islam Indonesia.

6. Semoga himbauan saya didengar HTI. Tidak perlu khilafah, terimalah NKRI dan Pancasila!

7. NU/Ansor jangan terkecoh kepada Islamo Phobia.
Alhikam, Depok, 4 Mei 2016


-------------------------------------------------------------------------------------------
Ini video tokoh HTI yang mensyirikkan jutaan umat Islam:

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB