Sabtu, 27 Februari 2016

Abu Aqila, Pemfitnah Grand Syeikh Al Azhar

DutaIslam.Com - Lawatan Syeikh Al-Azhar Mesir Prof. Dr. Ahmad Thayyib ke Indonesia, utamanya ketika berkunjung ke kantor MUI Pusat pada 22 Februari 2016 telah membuat kalangan garis keras kebakaran hati. Tuduhan-tuduhan muncul bertubi-tubi karena pernyataan dalam ceramah Grand Syeikh Al-Azhar itu menyebut "Sunni dan Syiah Bersaudara."

Ada yang kemudian memutarbalikkan fakta ceramah dengan menurunkan berita Syeikh Ahmad Thayyib meminta mewaspadai Syiah, ada juga yang mencatut atas nama Pimpinan MUI menyatakan kalau MUI tidak sependapat dengan pidato Syeikh Ahmad Thayyib. Geger, MUI menurunkan klarifikasi sebagaimana dimuat Duta Islam. Klik Klarifikasi MUI Terkait Pidato Syeikh Ahmad Thayyib.

Oknum yang mengatasnamakan MUI untuk kepentingan itu namanya Irfan Helmi, kader Persis yang kebetulan jadi pegawai di MUI Pusat. Ulasan itu bisa Anda lihat di Opini Ketika MUI Ditunggangi Wahabi.

Sayangnya, masih ada oknum yang menggunakan cara-cara biadab untuk merespon kedatangan Grand Syeikh Al-Azhar itu. Hingga menyebut Syeikh Ahmad Thayyib sebagai "Paus Al-Azhar" dengan latar belakang foto editan yang kurangajar. Namanya Abu Aqila. Ini Screenshoot status Abu Aqila:

Fake Picture Grand Syeikh Al-Azhar
Status biadab Abu Aqila bisa dilaporkan sebagai pelanggaran Undang-Undang IT. Ini foto orang yang secara keji mempublikasikan foto Grand Syeikh Al-Azhar seolah sedang ciuman dengan Paus. 


Saking geramnya kepada Abu Aqila, seorang facebooker menulis status prihatin. Ini isinya:

Entah Syetan apa yang ada di otak dan hati mahluk ini. Nama Abu Aqila, latar belakang seperti orang sholeh, berfoto dengan latar belakang Ka'bah, jenggot panjang, mengaku jurusan Syari'ah, tapi lihat dan saksikan sendiri oleh saudaraku sekalian, mahluk ini telah membuat fitnah terhadap Syeikh Achmad Thoyyib dengan tidak ada rasa malu!

Fitnah mahluk ini sungguh biadab! Mengedit foto dan berkata-kata tidak pantas kepada syeikh Achmad Thoyyib. 

Wahai mahluk Allah Abu Aqila, semoga Allah membimbing mu ke jalan kebaikan yang lurus. Sebelum ajal merenggut mu! Siapapun yang kenal fan bersahabat dengan mahluk ini, sampaikan salam saya kepada dia! Sehebat apa mahluk ini, sehingga dia tega berbuat fitnah kepada ulama yang mulia, yang keilmuannya jauh diatas mahluk ini.

Semoga generasi kita dijauhkan dari kecualasan-keculasan kaum wahabi yang menghalalkan segala cara. Amin. [dutaislam.com/ab]
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini