Iklan

Iklan

,

Iklan

Sholawat Ridho (Amalan Dompet Tidak Kosong Uang)

22 Jun 2023, 17:59 WIB Ter-Updated 2023-06-22T11:00:06Z
teks sholawat ridho untuk ijazah dompet penuh uang
Teks Sholawat Ridho.


Dutaislam.com - Sholawat Ridho di bawah ini tercamtum dalam Kitab Dala'ilul Khoirot di Kumpulan Wirid Hari Kamis hlm. 98 dan dalam kitab-kitab kumpulan sholawat lainnya. 


Berikut teks Sholawat Ridho, beserta artinya lengkap:


(صلوات الرّضا)

أَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، وَعَلٰى أۤلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، صَلَاةً تَكُوْنَ لَكَ رِضَاءً، وَلِحَقِّهِ أَدَاءً


Baca latin:

Allahumm sholli ala Sayyidina muhammadin wa ala Ali Sayyidina Muhammadin, sholatan takunu laka Ridha'an, wa Lihaqihi Ada'an. 


Artinya:

"Ya Allah, berkahilah junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarganya, dengan berkah yang menjadi sarana mendapatkan ridho-Mu dan terpenuhi haknya".


Khasiat: 

  1. Barangsiapa membaca sholawat di atas 35 kali dalam sehari setelah sholat wajib, maka, sakunya tidak akan kosong dari uang. (Ijazah dari Prof. Said Aqil Husain Al-Munawar). 
  2. Barangsiapa membaca sholawat Ridho 21 kali, maka, ketika dia dibangkitkan dari kubur kelak, Allah Swt. akan membukakan pintu antara kuburannya dengan maqbarah Rasulullah Saw. Sehingga, saat dibangkitkan, kuburannya bersanding bersama dengan Rasulullah Saw. (Ijazah dari Syaikh Salim bin Ibrahim). 


Demikian khasiat dan keutamaan membaca Sholawat Ridho. Semoga bermanfaat. [dutaislam.com/ab]


Iklan