Iklan

Iklan

,

Iklan

Manfaat Sholawat Najiyatul Qubur (Doa Penyelamat Siksa Ahli Kubur)

18 Nov 2022, 03:01 WIB Ter-Updated 2022-11-17T20:01:22Z
bacaan doa sholawat penyelamat kubur
Bacaan sholawat anti siksa kubur.


Dutaislam.com - Disebut Najiyatul Qubur atau penyelamat ahli kubur sebab shalawat dengan bacaan teks persis seperti tertulis memang sangat bermanfaat untuk menyelamatkan ahli kubur yang diketahui mendapatkan cobaan dan siksaan dari malaikat. 


Sangat disarankan kepada para modin di desa-desa untuk menghapalkan doa sholawat penyelamat kubur ini agar ketika melakukan talqin mayit bisa disertakan. Dengan membacanya sekali saja di maqbarah, insyaAllah bila si mayit termasuk akan mendapatkan siksa akan bebas dari siksaan. 


Hal itu sudah terbukti oleh para pengamalnya yang mendapatkan ijazah khusus dari para kiai, ulama, atau ustadz yang mendapatkan sanad langsung kepada pengarangnya, yang hingga sekarang masih tersamarkan siapa sosoknya. 


Berikut teks Sholawat Najiyatul Qubur dimaksud:


(صلوة ناجية القبور)

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَىٰ حَبِيْبِكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَأۤلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ. صَلَاةً وَسَلَامًا تـُجِيْرُنَا بِهِمَا مِنَ النَّارِ. وَتُدْخِلُنَا الْجَنَّةَ مَعَ الْأَبْرَارِ. اَللّٰهُمَّ تُبْ عَلَيْنَا قَبْلَ الْمَوْتِ. وَارْحَمْنَا عِنْدَ الْمَوْتِ. وَلَا تُعَذِّبْـنَا بَعْدَ الْمَوْتِ. يَا خَالِقَ الْمَوْتِ وَسَامِعَ الصَّوْتِ، إِخْفَظْنا مِنَ الأۤفَاتِ وَالْعَاهَاتِ وَالْعُقُوْبَاتِ. بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ


Disarankan, untuk para pengamal agar mencari pemilik sanad shalawat istimewa ini. InsyaAllah bermanfaat. [dutaislam.com/ab]


Iklan