Harapan Konferancab Ansor Tahunan Tidak Gaduh
Cari Berita

Advertisement

Harapan Konferancab Ansor Tahunan Tidak Gaduh

Duta Islam #01
Senin, 31 Januari 2022
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
koferancab ansor tahunan jepara 2022
KH. Abi Jamroh saat memberikan sambutannya sebagai tuan rumah Konferancab GP. Ansor Tahunan, Jepara, Ahad (30/01/2022) sore. Foto: dutaislam.com.


Dutaislam.com - Dalam sambutan terakhirnya sebagai ketua PAC GP. Ansor Tahunan Jepara pada acara Konferancab Ansor Tahunan ke IX di Ponpes Al Anwar, Mantingan, Ahad (30/01/2022) sore, Ketua PAC GP. Ansor Tahunan, Muhammad Charisul Huda meminta kepada semua kader Ansor se Kecamatan Tahunan agar tetap solid dan bersatu. 


"Saya berharap hasil Konferancab Ansor Tahunan disepakati semua pihak. Sehingga menjadikan lancarnya kegiatan Ansor mendatang," kata Charis. 


Ia juga sangat mengharapkan agar Konferancab Ansor Tahunan kali ini berjalan tenang, lancar dan tidak deadlock seperti terjadi di gedung MWC Tahunan beberapa bulan lalu. 


Diketahui, nama-nama yang terdengar bakal maju sebagai calon ketua PAC Ansor Tahunan selanjutnya adalah Fandi, Andy, Aziz, Heru dan Charis (incumbent). 


"Siapapun yang jadi ketua haruslah lebih baik dari periode sebelumnya," lanjut Charis. Baca: Andy Yahya Terpilih Ketua PAC GP Ansor Tahunan (2022-2024) Secara Aklamasi.


Meski demikian, dalam sambutanya, Ketua MWC NU Tahunan, Kiai Misbahuddin justru menginginkan agar agar Konfercab Ansor gaduh. "Yang penting berakhir baik dan manis," kelakarnya, yang disambut tawa ratusan hadirin. 


Ketua GP. Ansor Cabang Jepara, Ainul Mahfudh, yang saat itu hadir di lokasi Konferancab juga memiliki harapan baik agar ber-Ansor jadi wasilah para kader untuk dekat dengan kiai, ulama' dan habaib. 


"Siapapun yang jadi saya berharap bisa didukung oleh yang lainnya," terang Ainul, yang juga menyatakan bahwa di dunia ini tidak ada pemimpin yang sempurna. 


Hadir dalam acara tersebut, Rais Syuriah MWC NU, KH. Ali Masykur dan pengasuh pesantren Al-Anwar, Mantingan, Tahunan, Jepara, KH. Imam Abi Jamroh. [dutaislam.com/ab]


Jasko Rijalul Ansor

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB