NU Ngabul Berharap Lebih Bisa Ngrumati Umat
Cari Berita

Advertisement

NU Ngabul Berharap Lebih Bisa Ngrumati Umat

Duta Islam #01
Minggu, 05 September 2021
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

lazisnu desa ngabul jepara menyerahkan aset mobil
Masykuri (tengah), Ketua LazisNU Ngabul, menandatangani berita acara penyerahan aset mobil LazisNU disaksikan oleh Ketua PCNU Jepara, KH. Hayatun (tanpa peci), di Gedung NU Ngabul, Tahunan, Jepara, Ahad Wage (05/09/2021). Foto: dutaislam.com.

Dutaislam.com - Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Ngabul, Tahunan, Jepara menggelar acara pelantikan di Gedung NU Ngabul, yang beralamat di Dukuh Krajan, Rt. 01, Rw. 05, Tahunan, Jepara, Ahad Wage (05/09/2021) siang. 


Sebelum pelantikan, Ketua NU terpilih, Kiai Nur Halim Al-Hafidz memberikan sambutan kepada ratusan hadirin dari pengurus maupun anggota NU, GP. Ansor NU, Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU-IPPNU Ngabul dan tamu undangan lainnya.  


"NU Ngabul saat ini masih ngrepoti dan ngrunati umat. Kalau saat ini kita masih ngrepoti, maka ke depan harapannya lebih besar ngrumati daripada ngrepoti," terangnya.  Baca: Kiai Hayatun: NU Jangan Jadi Penonton, Tapi Penentu


Ia bercerita, berkah koin peduli NU, dalam 10 bulan terakhir NU Ngabul berhasil membeli mobil Lazisnu. Ia mengucapkan terimakasih kepada relawan yang setiap bulan tertib menarik koin NU Peduli kepada ribuan warga. 


Kiai alumnus Kudus itu mengakui, sumber dana NU Ngabul paling besar memang dari koin. Dan semua dana dikembalikan kepada umat Islam di Ngabul secara penuh. Untuk itu, ia menghimbau supaya terjadi koordinasi yang baik antar banom dan lembaga di NU, demi kepentingan masyarakat luas. 


Usai acara pelantikan, penandatanganan Berita Acara penyerahan aset mobil Lazisnu dari penanggjawab, Masykuri, S.IP (Ketua LazisNU Ngabul) kepada Nur Halim, S.Pd.I (Ketua NU Ngabul) dilakukan. Hadir sebagai saksi yakni: KH. Misbahuddin, S.Ag (Ketua MWC NU Tahunan), Kiai Mukari (Rais Syuriah NU Ngabul) dan H. Rif'an (Bendahara NU Ngabul). Ketua NU Jepara, KH. Hayatun juga turut hadir menyaksikan. 


contoh berita acara penyerahan aset mobil lembaga resmi
Berita Acara penyerahan aset mobil LazisNU. Foto: dutaislam.com.


Sebagai tambahan, di pagi hari sebelum pelantikan dan penyerahan aset mobil tersebut, LazisNU bersama Pemdes Ngabul sudah me-lauching nya dengan cara berkeliling sewilayah Desa Ngabul. [dutaislam.com/ab]


Jual Kitab Kuning Pethuk

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB