Ijazah Shalawat 100 Ribu Dalail Khairat dan Bebas Sentuhan Api Neraka
Cari Berita

Advertisement

Ijazah Shalawat 100 Ribu Dalail Khairat dan Bebas Sentuhan Api Neraka

Minggu, 09 Mei 2021
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
teks shalawat seribu dalail dan bebas neraka
Teks Shalawat Seribu Dala'il Khairat. Foto: dutaislam.com.


Dutaislam.com - Ibnu Imam Chalil bin Syu'aib dalam ijazahnya menyatakan, siapa saja yang yang membaca shalawat di atas walau hanya sekali seumur hidupnya, maka neraka tidak akan menyentuhnya. Dan siapapun yang membacanya sekali ia seolah telah membaca Dala'il Khairat hingga seratus ribu kali.


Baca: Flashdisk Kitab Kuning Ribuan Judul


Walau hanya sekali Anda membaca, fadhilah shalawat ini sangat bermanfaat. Segera baca saja sekali di postingan dutaislam.com ini. Berikut ini teks shalawat yang sangat besar manfaatnya itu.  


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. اللّٰهُمَّ صَلِّ وسلِّمْ عَلىٰ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ ࣙالَّذِيْ مَا وُلِدَ مِثْلُهُ فِى الوُجُوْدِ وَلَمْ يُوْلَد مِثْلُهُ قَطُّ


Latin:

Bismillahir Rohmanir Rohim, Allahumma Sholli wa Sallim ala Sayyidina Muhammadinil Ladzi Ma Wulida Mitsluh fil Wujudi, Walam Yulad Mitsluh Qotthu. 


Artinya:

Ya Allah limpahkanlah shalawat dan salam kepada Sayyidina Muhammad yang tidak satupun menyamai kelahiran wujudnya, dan sama sekali tidak akan ada yang dilahirkan menyamainya. 


Baca: Flashdisk MP3 Gus Baha' 27 Hari Full


Demikian teks shalawat anti neraka atau shalawat bebas dari sentuhan api neraka. Semoga dengan shalawat, Allah Swt. menyelamatkan kita semua dari api neraka. [dutaislam.com/ab]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB