Teks Hizib Basmalah - Arab dan Latin (Ijazah Habib Umar Al-Muthohar, Semarang)
Cari Berita

Advertisement

Teks Hizib Basmalah - Arab dan Latin (Ijazah Habib Umar Al-Muthohar, Semarang)

Selasa, 06 April 2021
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
hizib basmalah dan manfaat mengamalkannya
Teks Hizib Basmalah.

Dutaislam.com - Hizib Basmalah atau Bismillah adalah hizib yang dibaca oleh pengamalnya dalam kerangka memohon keselamatan kepada Allah lewat kalimat thoyyibah Bismillahir Rohmanir Rohim, sebagaimana awal setiap kalimat dalam teksnya. 


Anda bisa mengamalkan hizib ini setelah mendapatkan ijazah dari mujiz, baik habib, kiai, ustadz, atau siapapun yang secara lahir dan batin sudah mendapatkan restu dari mujiz untuk diamalkan. 


Baca: Flashdisk Kitab Kuning PDF Ribuan Judul


Ada macam-macam manfaat yang dijanjikan untuk para pengamal Hizib Basmalah ini. Dan jenis tirakatnya pun beragam. Karena itulah, Anda tidak boleh sembarangan mengamalkan tirakat tanpa bimbingan guru atau mursyid. 


Berikut teks lengkap Hizib Basmalah yang bisa Anda baca dan download sendiri dalam format JPEG. Ijazah dari Habib Umar Al-Muthohar (Semarang). Dilengkapi juga dengan cara membacanya dengan aksara Latin sesuai pedoman penulis dari tim dutaislam.com.  


manfaat membaca hizib bimillah untuk keselamatan

Baca Latin:


Bismillahirrohmanir Rohim. Bismillahi tawakkaltu AlaAllah. Bismillahi I'tashomtu Billah. Bismillahi Intashoru Billah. Bismillahi Ma Sya'aAllahu La Ya'ti Bil Khoiri Illa Billah. Bismillahi Ma Sya'Allahu La Yashrifus Su'a IllaAllah. Bismillahi Ma Sya'Allahu Ma Kana Min Ni'matin FaminaAllah. Bismillahi Ma Sya'Allahu La Haula wa La Quwwata Illa Billah. Bismillahi Dhoharo SirruAllah. Bismillahi Ja'a Nashrullah. Bismillahi Ata Amrullah. Bismillahi Barozat Ghorotullah. Bismillahi Tammat Kalimatullah. Bismillahi Rokibtu KhuyulaAllah. Bismillahi Intasyarot JududullAllah. Bismillahi Ja'at RijaluAllah. Bismillahi Lama'at Ayatullah. Bismillahi Nahnu fi Amanillah. Bismillahi Alaina SatruAllah. Bismillahi Haulana HishnuAllah. Bismillahi Fauqona HifdhuAllah. Bismillahi Yahrusuna Hizbullah. Bismillahi Dakholna fi Sahati La Ilaha IllaAllah. Bismillahi Khorojna fi SHokhro'i Amani Muhammadur Rosulullullah. Bismillahi Qul Kullum Min IndiAllah. Bismillahi Nahnul Gholibuna Biidznillah. Bismillahi Ma'ana Yadullah. Bismillahi Wakafa Billah. Bismillahi Walhamdu Lillah. Bismillahi Wallahu Akbar Wala Haula Wala Quwwata Illa Billah. Wa ShollaAllahu Ala Sayyidina Muhammadin wa Ala Alihi wa Shohbihi wa Sallam.


Hizib lain, silakan baca: Hizib Sakron dan Manfaatnya - Habib Ali bin Abu Bakar. [dutaislam.com/ab]

 

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB