Kitab Manaqib Karomah (PDF) Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani
Cari Berita

Advertisement

Kitab Manaqib Karomah (PDF) Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani

Selasa, 06 April 2021
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
download manaqib karomah pdf - syaikh abdul qadir
Cover Manaqib Karomah.


Dutaislam.com - Selain Lujainud Dani dan Jawahirul Ma'ani, kitab manaqib lain yang biasa diamalkan oleh para santri yang sedang tirakat adalah Kitab Manaqib Karomah, yang ditulis oleh Kiai As'ad bin Abdul Karim. 


Menurut keterangan Habib Muhammad bin Tohir Ba'abud di halaman 56 kitab ini (sambutan/tafrith), Al-Karomah sudah mendapatkan ijin dari Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani lewat mimpi. 


Baca: Flashdisk Kitab Kuning PDF 32 GB - 4000 Judul


Dalam Kitab Manaqib yang ditulis oleh Jamiyyah Manaqib Al-Abyadl (Kudus) tersebut juga dilengkapi dengan teks Hizib Sakron yang terkenal itu. Tapi, hanya bagi mereka yang sudah mendapatkan ijazah hizib Sakron saja yang boleh mengamalkannya, sebagaiman Manaqib Karomah ini. 


Asma' Ahli Badar juga disertakan setelah Manaqib Al-Karomah Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani ditulis lengkap, mulai di halaman 48. Silakan cek! Baca: Kitab Syarah Bughyatul Mustarsyidin (PDF Download) - Rujukan Bahtsul Masa'il NU


Teks istighatsah dari Syaikh Muhammad Romli Tamim, Peterongan, Jombang, juga disertakan dalam paket Kitab Manaqib Karomah ini. Ada juga shalawat dala'il, yang bila dibaca menyamai membaca shalawat dala'il 40 kali. 


Silakan download Kitab Manaqib Karomah melalui link yang tersedia di bawah ini: 


Download PDF Manaqib Karomah Syaikh Abdul Qadir (23.2 MB)


Adapun kaifiyah atau cara mengamalkan manaqib ini seperti lazimnya kitab Manaqib Syaikh Abdul Qadir Jailani yang lain, yakni, harus tawassul dan setelah rampung tirakat supaya selamatan ayam sekadarnya. Tapi, harus melalui ijazah dari kiai atau mursyid terdekat Anda. [dutaislam.com/ab]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB