PCNU Cianjur Gelar Raker Bersama MWC NU. Ini Hasilnya!
Cari Berita

Advertisement

PCNU Cianjur Gelar Raker Bersama MWC NU. Ini Hasilnya!

Duta Islam #01
Selasa, 23 Maret 2021
Download Ngaji Gus Baha

Buku Terjemah Fathur Rabbani Lengkap
pcnu cianjur menggelar rapat kerja dengan mwc nu
Rapat Kerja MWC NU se-Cianjur, 22 Maret 2021. Foto: dutaislam.com.


Dutaislam.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cianjur mengadakan kegiatan rapat kerja bersama pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) se-kabupaten Cianjur yang dilaksanakan pada Senin (22/03/2021) di Aula Kantor PCNU Cianjur. Ini merupakan kegiatan kali kedua yang diadakan oleh PCNU Cianjur. 


Hadir dalam kegiatan ini Rais Syuriah PCNU Cianjur, KH. Kamali Abdul Ghani, beserta jajaran syuriah, Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur, KH. M. Choirul Anam MZD, beserta jajaran pengurus cabang serta perwakilan syuriyah dan tanfidziyah dari masing-masing MWC NU setiap kecamatan. 


Baca: RMI NU Cianjur: Pesantren Sudah Terapkan Protokol Kesehatan


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas serta evaluasi kinerja pengurus MWC NU, khususnya di 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur, agar mampu mendakwahkan NU kepada masyarakat luas. 


Kegiatan dibuka oleh Rais Syuriah PCNU Cianjur kemudian dilanjut dengan rapat serta diskusi yang dibagi menjadi beberapa sesi. Diantaranya membahas program PCNU serta evaluasi kinerja pengurus MWC yang dipimpin oleh ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur, dilanjut dengan sosialisasi aplikasi KARTANU oleh tim admin KARTANU PCNU Cianjur. 


Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD menegaskan bahwa kinerja kepengurusan harus ditingkatkan dan diseriuskan mengingat program-program unggulan di masing-masing MWC juga harus disosialisasikan secara luas kepada pengurus dan khalayak. 


Selain dari pada itu, ia menyampaikan bahwa pengurus MWC NU haruslah menjadi garda terdepan dalam menyukseskan program-program kemasyarakatan, termasuk program PCNU Cianjur. 


Baca: LBM NU Kabupaten Cianjur Rutin Gelar Bahtsul Masa'il


Dalam diskusi serta tanya jawab, PCNU Cianjur memastikan plangisasi atau pendistribusian plang MWC dan Ranting sudah selesai disebarkan dan dipasangkan di masing-masing tingkatan kepengurusan. 


"Saya berharap setelah kegiatan tersebut, giroh MWC NU untuk terus berkhidmat di NU menjadi pengurus MWCNU semakin menggebu-gebu dan semakin solid," pungkas Kiai Anam. [dutaislam.com/ab]


Jual Kitab Kuning Pethuk

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB