Cetak Kader Aswaja 24 Karat, PAC Ansor Pacet Gelar PKD
Cari Berita

Advertisement

Cetak Kader Aswaja 24 Karat, PAC Ansor Pacet Gelar PKD

Senin, 15 Maret 2021
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
cara mengikuti sebagai anggota ansor se indonesia
Swafoto bersama dalam acara PKD PAC Ansor Pacet, Cianjur, Ahad (14/03/2021). Foto: dutaislam.com.

Dutaislam.com - Di tengah cuaca dingin dan intensitas hujan yang cukup tinggi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pacet menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang bertempat di Yayasan Al-Ikhlas Kaaffah Kampung Cinengah Girang, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Ahad (14/03/2021).


Sekretaris Pimpinan Cabang GP. Ansor Kabupaten Cianjur Tedi Sopyan mengatakan, Ansor merupakan miniatur NU di masa mendatang yang akan memegang dan menggantikan estafet kepemimpinan di organisasi Nahdlatul Ulama.


Ketua Panitia Amuy mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah hadir dan ikut serta menyukseskan acara PKD Ansor ini. Baca: LBM NU Kabupaten Cianjur Rutin Gelar Bahtsul Masa'il


Dalam acara pembukaan, Ketua PAC Ansor Kecamatan Pacet Syamsul Falah menyampaikan rasa bersyukurnya karena tahapan acara berjalan dengan aman dan lancar sesuai apa yang diharapkan.


"Saya berharap setelah acara pelatihan kader dasar ini selesai, para peserta mampu menjadi kader Ansor 24 karat yang mampu memahami dan mengamalkan ajaran Ahlusunnah Waljamaah Annahdliyyah". Ucap Falah.


Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Pacet Ajengan Dadang Farid mengungkapkan kebanggaannya kepada para pemuda Ansor NU yang tidak kenal lelah mengadakan kaderisasi bagi para generasi muda di Kecamatan Pacet.


Pembukaan Pelatihan kader dasar ini dihadiri oleh MWC NU, Wakapolsek Kecamatan Pacet, MUI Pacet, Babinkamtibmas Desa Sukanagalih serta tamu undangan dari lembaga dan badan otonom NU lainnya. [dutaislam.com/wan-ab]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB