PMII Jepara Memberi Bantuan Alat Kesehatan Covid-19 untuk Pondok Pesantren
Cari Berita

Advertisement

PMII Jepara Memberi Bantuan Alat Kesehatan Covid-19 untuk Pondok Pesantren

Duta Islam #07
Kamis, 31 Desember 2020
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
covid-19 meningkat pmii jepara salurkan donasi
Baksos pmii jepara. Foto: Cm

Dutaislam.Com -
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Jepara menutup akhir tahun 2020 dengan menggelar kegiatan "silaturrahmi dan baksos" ke beberapa pondok pesantren di Jepara, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan "silaturrahmi dan baksos" ini merupakan bentuk dan sikap PMII Jepara untuk membantu pemerintah pusat, dan pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Virus COVID-19 di masyarakat terutama pada klaster pondok pesantren. 

Ketua PC PMII Jepara Asep Rojudin menyerahkan secara simbolis bantuan alat kesehatan berupa masker 1.230, handsanitizer 900 pcs, vitamin c 150 box, tangki disinfektan beserta tabletnya 15 unit kepada 3 Pondok Pesantren di Jepara ( Pondok Pesantren Al Inayah Guyangan Bangsri, Pondok Pesantren Nurul Qur'an Kalongan, Pondok Pesaantren Darul Ulum Putri 2 Donorojo ).

Semoga keadaan lekas membaik, efek ini bisa kita rasakan di semua aktifitas terutama pendidikan, "PMII Jepara peduli pesantren cegah penyebaran COVID-19", jelasnya.




Pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Guyangan M. Ibnu Ziyad mengatakan dengan bantuan temen-temen PMII Jepara, nantinya bisa membantu santri-santri untuk memutus rantai COVID-19. 

Kegiatan yang sekaligus silaturrahmi ini nantinya bisa mengedukasi kepada santri-santri bagaimana pentingnya untuk menjaga diri, menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, imbuhnya.

"Terima kasih semoga dapat bermanfaat bagi santri-santri guna mencegah penyebaran Covid-19 di pondok pesantren", jelasnya. [dutaislam.com/ka]

Jual Kitab Kuning Pethuk

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB