Lirik Syiir Sholawat Raudhah Lengkap
Cari Berita

Advertisement

Lirik Syiir Sholawat Raudhah Lengkap

Duta Islam #07
Rabu, 02 Desember 2020
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

Dutaislam.Com - Untuk menemani hari-hari dengan aktifitas yang padat,  mendengarkan sebuah lirik qosidah menjadi pelengkap aktifitas kita, suasana hati akan menjadi tenang, salah satunya shalawat "Sholawat Raudhah", silahkan simak dibawah ini.


اللهم صل وسلم وبارك علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد الذي ازهرت ببرگته الرياض،

Allâhumma sholli wa sallim wa bârik ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin wa ‘alâ âli Sayyidinâ Muhammadinilladzî azharot bibarokatihir-riyâdl

Ya Allâh, limpahkanlah rahmat, keselamatan, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, dan keluarga Nabi Muhammad saw yang telah mengeluarkan buah keberkahannya yang merupakan taman taman kenikmatan.

وصل وسلم وبارك علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد صاحب المدد الفياض،

Wa sholli wa sallim wa bârik ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin wa ‘alâ âli Sayyidinâ Muhammadin shôhibil madadil fiyâdli

Dan limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan keluarga Nabi Muhammad saw, yang memiliki semua pemberian yang mengalir dengan derasnya.

وصل وسلم وبارك علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد الذی اعرض عما سوی الله کل الأعراض،

Wa sholli wa sallim wa bârik ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin wa ‘alâ âli Sayyidinâ Muhammadinilladzî a’rodlo ‘ammâ siwâllâha kullal a’rôdli 

Dan limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan keluarga Nabi Muhammad saw, yang telah memperlihatkan lahir dan batin segala sesuatu selain Allah (mukjizat).

وصل وسلم وبارك علی سيدنا محمد وانزع فی قلوبنا حب الشهوات والإعراض،

Wa sholli wa sallim wa bârik ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin wa anza’a fî qulûbinâ hubbasy-syahawâti wal i’rôdli 

Dan limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan keluarga Nabi Muhammad saw, yang telah menghilangkan hatinya dari mencintai hawa nafsu dan sifat zalim.

وصل وسلم وبارك علی سيدنا محمد وعلی اله واصحابه المطهرة قلوبهم من الامراض

Wa sholli wa sallim wa bârik ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin wa ‘alâ âlihî wa ash-hâbihil muthohhiroti qulûbahum minal amrôdli

Dan limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan keluarga Nabi Muhammad saw dan kepada para sahabatnya yang bersih hatinya dari sifat tercela.

Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan dan lainnya mohon dikoreksi.
Teks lirik lain silakan simak di rubrik syiir Dutaislam.com. Ada ratusan teks lirik shalawat yang sudah diupload oleh redaksi. [dutaislam.com/ka]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB