Suluk Nasional MATAN 2020 di Makassar Akan Dihadiri 2000an Peserta
Cari Berita

Advertisement

Suluk Nasional MATAN 2020 di Makassar Akan Dihadiri 2000an Peserta

Sabtu, 18 Januari 2020
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
pertemuan ketua umum matan di jakarta
Hasan Chabibie, Plt. Ketum PP. MATAN (berpeci coklat) saat silaturrahim dengan kader MATAN yang menjadi komisioner KPK di Hotel Borobudur, Jakarta (18/01/2020). 

Dutaislam.com - Mahasiswa Ahlit Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdliyah (MATAN) akan mengelar Suluk Nasional dan Silaturahim Nasional (Suluknas dan Silatnas) yang akan dihadiri sekira 2000an pengurus dan kader MATAN se-Indonesia.

"MATAN Berdaya Indonesia Maju" menjadi tema utama Suluknas dan Silatnas MATAN tersebut, agenda pelaksanaannya dilangsungkan selama lima hari, 28 Februari - 02 Maret 2020, di Asrama Haji Sudiang Makassar. Rencananya, Silatnas dan Suluknas juga dihadiri oleh Rais 'Am Jam'iyah Ahlit Thoriqah, Maulana Habib Luthfi bin Yahya.

Plt. Ketum PP MATAN Gus Hasan Habibi memohon dengan sangat atas kehadiran Habib Luthfi bin Yahya di hajatan akbar tahunan MATAN yang pertamakali diadakan di luar Jawa itu. Hasan menyambut baik dan dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah.

Baca: Ini Esensi dan Makna Pergerakan Matan dari Dawuh Habib Luthfi "Jangan Kecewakan Saya"

Kabar baik dari Plt. Ketum PP. MATAN tersebut diungkapkan juga oleh Korwil MATAN Sulselbar, Anwar Abubakar, saat mengadakan silaturahim khusus bersama PP. MATAN di Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu (18/01/2020).

Anwar Abubakar yang didampingi ketua PW MATAN Sulsel, Mahmud Suyuti menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah, dan secara teknis telah melakukan langkah-langkah strategis untuk kesuksesan acara nasional yang dihadiri para pengurus pengamal thariqah al-mu'tabarah dari seluruh wilayah. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB